SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlihatkan Akting Minguk Dalam Tayangan, Ini Klarifikasi Produser Drama 'Jang Young Shil'

Selasa, 12 Januari 2016 15:40 by tyassss | 3893 hits
Tak Perlihatkan Akting Minguk Dalam Tayangan, Ini Klarifikasi Produser Drama 'Jang Young Shil'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tampilnya Daehan, Minguk dan Manse sebagai kameo dalam drama sang ayah memang sangat dinantikan oleh para pemirsa. Namun, adanya respon negatif malah timbul setelah ketiganya akhinya muncul dalam episode terbaru.

Di episode yang ke empat yang hadir pada Minggu (09/01), akhirnya menayangkan adegan di mana ketiga jagoan kecil aktor Song Il Gook menampilkan aksi beraktingnya. Nampak Daehan dan Manse yang sedang duduk dipinggir jalan dengan berpakaian lusuh ala era Jeoson dan menangis karena adanya kerusuhan disekitarnya.

Nah, adegan tersebut malah menjadi tanda tanya bagi para pemirsa. Karena, anak tengah dari Song Triplets yaitu Minguk tidak turut disorot. Banyak yang menganggap jika akting Minguk pada saat itu tidak bagus sehingga tidak diikut sertakan dalam tayangannya.

Tetapi, anggapan tersebut segera dibantah oleh produser dengan menyatakan bahwa mereka sengaja memisahkan Minguk dari kedua saudaranya saat pengambilan gambar agar adegan tersebut nampak natural.

Baca juga: Gemasnya Aksi Kece Song Triplets di Red Carpet 'Busan International Film Festival'

Namun, durasi adegan tersebut terlalu panjang jika harus memperlihatkan hingga ke bagian Minguk. Jadi, tim produksi telah mengedit bagian tersebut.

Sangat disayangkan memang, tetapi tim produksi akan meminta kembali kepada Song Il Gook untuk bisa mengajak Minguk syuting kembali pada bagian selanjutnya. Tim produksi juga meminta maaf atas situasi seperti ini dan juga menempatkan Song Triplets pada adegan situasi adegan yang keras dan berdebu.

Sementara , rating penonton pada episode ke tiga dan empat drama ‘Jang Yeong Sil’ semakin melonjak dengan menduduki 10,2 dan 11,3%. Wah, mungkin kehadiran Song Triplets menjadi salah satu faktornya ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)