home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlihatkan Akting Minguk Dalam Tayangan, Ini Klarifikasi Produser Drama 'Jang Young Shil'

Selasa, 12 Januari 2016 15:40 by tyassss | 4158 hits
Tak Perlihatkan Akting Minguk Dalam Tayangan, Ini Klarifikasi Produser Drama 'Jang Young Shil'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tampilnya Daehan, Minguk dan Manse sebagai kameo dalam drama sang ayah memang sangat dinantikan oleh para pemirsa. Namun, adanya respon negatif malah timbul setelah ketiganya akhinya muncul dalam episode terbaru.

Di episode yang ke empat yang hadir pada Minggu (09/01), akhirnya menayangkan adegan di mana ketiga jagoan kecil aktor Song Il Gook menampilkan aksi beraktingnya. Nampak Daehan dan Manse yang sedang duduk dipinggir jalan dengan berpakaian lusuh ala era Jeoson dan menangis karena adanya kerusuhan disekitarnya.

Nah, adegan tersebut malah menjadi tanda tanya bagi para pemirsa. Karena, anak tengah dari Song Triplets yaitu Minguk tidak turut disorot. Banyak yang menganggap jika akting Minguk pada saat itu tidak bagus sehingga tidak diikut sertakan dalam tayangannya.

Tetapi, anggapan tersebut segera dibantah oleh produser dengan menyatakan bahwa mereka sengaja memisahkan Minguk dari kedua saudaranya saat pengambilan gambar agar adegan tersebut nampak natural.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Namun, durasi adegan tersebut terlalu panjang jika harus memperlihatkan hingga ke bagian Minguk. Jadi, tim produksi telah mengedit bagian tersebut.

Sangat disayangkan memang, tetapi tim produksi akan meminta kembali kepada Song Il Gook untuk bisa mengajak Minguk syuting kembali pada bagian selanjutnya. Tim produksi juga meminta maaf atas situasi seperti ini dan juga menempatkan Song Triplets pada adegan situasi adegan yang keras dan berdebu.

Sementara , rating penonton pada episode ke tiga dan empat drama ‘Jang Yeong Sil’ semakin melonjak dengan menduduki 10,2 dan 11,3%. Wah, mungkin kehadiran Song Triplets menjadi salah satu faktornya ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)