home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tamu di ‘Radio Star’, Hani EXID Akan Ceritakan Hubungannya dengan Junsu JYJ

Selasa, 12 Januari 2016 16:22 by ningcil | 3779 hits
Jadi Tamu di ‘Radio Star’, Hani EXID Akan Ceritakan Hubungannya dengan Junsu JYJ
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua minggu setelah kabar mengenai hubungan asmaranya dengan Junsu JYJ dipublikasikan oleh pihak agensi, Hani EXID pun akhirnya mau untuk buka suara saat hadir sebagai tamu di acara ‘Radio Star’.

Hadir bersama bintang tamu lainnya seperti Kim Sook, Hwang Je Sung, dan actor Kwang Si Yang, Hani pun hadir dengan tema ‘Si Pencuri Hati’ untuk talk show populer yang dibawakan oleh Kyuhyun Super Junior dan Kim Gu Ra tersebut.

Untuk pertama kalinya, Hani pun akhirnya hadir untuk menjawab pertanyaan demi pertanyaan seputar hubungannya kepada masyarakat dengan Junsu lewat acara tersebut.

Hani yang dikenal sebagai idola wanita yang cuek ini pun rupanya mengakui sampai harus meminum obat demi menenangkan dirinya sebelum menceritakan soal hubungannya dengan Junsu yang telah dijalin selama beberapa bulan belakangan ini.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Namun seperti yang dikutip Soompi, member visual EXID ini pun akhirnya dapat menjawab semua pertanyaan dari para MC dengan cukup tenang. Tak hanya itu, Hani juga sempat mengungkapkan bagaimana reaksinya saat mendapati hubungan asmaranya dengan member JYJ tersebut akhirnya ketahuan oleh awak media.

Semua cerita Hani tentang hubungannya dengan Junsu akan tayang di ‘Radio Star’ pada 13 Januari 2016. Kira-kira Hani akan cerita apa aja ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)