home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Prediksi Si Kecil Jin Joo Terkait Suami Dari Karakter Hyeri Dalam 'Reply 1988'?

Selasa, 12 Januari 2016 19:24 by tyassss | 5092 hits
Apa Prediksi Si Kecil Jin Joo Terkait Suami Dari Karakter Hyeri Dalam 'Reply 1988'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pihak drama 'Reply 1988' memang melarang bahkan mengancam akan melaporkan siapapun ke pihak berwajib jika memberikan spoiler alias bocoran mengenai akhir dari drama tvN satu ini, tapi kalau hal ini datang dari salah satu pemerannya yang masih polos, bagaimana ya?

Bagi para penonton setia drama ‘Reply 1988’ pasti mengenal aktris cilik yang memerankan karakter Jin Joo kan? Yap, seperti para penonton drama lainnya, pemeran adik Go Kyung Pyo ternyata punya tebakan sendiri tentang siapa yang akan menjadi suami Duk Seon (Hyeri).

Dalam wawancaranya bersama Ilgan Sports 12 Januari hari ini, pemeran paling bungsu tersebut disinggung dengan pertanyaan yang sedang menjadi tanda tanya semua pemirsa ‘Reply 1988’. Aktris bernama Kim Seol ini pun mengungkapkan prediksinya.

“Um.. aku pikir Duk Seon eonnie dan Jung Pal (Ryu Jun Yeol) oppa akan menikah. Duk Seon akan putus dari Taek (Park Bo Gum) dan menikah dengan Jung Pal. Dia harus melakukan itu, tetapi aku tidak tahu (akhirnya). Aku pun penasaran,” katanya.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Mengenai prediksinya itu, para pemirsa juga banyak yang menanggap bahwa nasib Choi Taek akan sama dengan Chil Bong (karakter pada ‘Reply 1994’) yang pada akhirnya tidak mendapatkan cinta pertamanya.

Selain itu, Jin Joo juga mengungkapkan jika semua rekan aktingnya sangat penuh perhatian kepadanya. Terutama, Go Kyung Pyo yang berperan sebagai kakaknya dan Kim Sun Young yang memerankan sebagai ibunya.

Nah, kalau menurut kamu siapa yang akan menjadi suami Duk Seon, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)