home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usia Bintangi ‘Star Wars’, Cecep Arief Rahman Siap Main Film Hollywood Lagi

Selasa, 12 Januari 2016 19:54 by Dits | 2125 hits
Usia Bintangi ‘Star Wars’, Cecep Arief Rahman Siap Main Film Hollywood Lagi
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sosok Cecep Arif Rahman nampaknya semakin bersinar di kancah perfilman internasional. Usai membintangi film ‘Star Wars’ bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, kini Cecep dikabarkan kembali mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam proyek film Hollywood lainnya.

"Ada judul film 'The Gate' tentang film seri yang akan dibuat oleh salah satu produser Los Angeles namanya Kelly Manson. Dia sebelumnya meminta saya dan Kang Yayan (Yayan Ruhian), lalu setelah itu dari segi pengurusan visa ada kesulitan untuk bisa selesai tepat waktu, jadi hanya bisa ikut cuma saya di bulan November - Desember kemarin untuk melakukan syuting selama tiga hari untuk buat koreo dan syuting juga," tuturnya saat ditemui di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Film 'The Gate' itu berbentuk serial. Jadi dari update terakhir, minggu ini akan diselesaikan proses pengeditannya dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana. Doakan mudah-mudahan goal karena ceritanya mengangkat dua budaya dari Los Angeles dan Indonesia. Ada juga tokoh-tokoh Indonesia juga nantinya," tambahnya.

Selain dirinya dan juga Kang Yayan yang gagal berangkat, pria asal Garut ini tak menutup kemungkinan jika ‘The Gate’ juga akan dibintangi aktor Indonesia selain mereka berdua. 

Kang Cecep pun makin bangga, karena silat yang digelutinya sejak kecil kini makin go internasional. "Sebenernya sebelum ‘The Raid’ dan ‘Star Wars’ silat udah ada tapi belum terkenal. Padahal dari dulu sudah ada beberapa tokoh luar yang bisa silat. Di berbagai kota Amerika juga sebenernya sudah banyak orang yang mengembangkan silat, tapi hanya mengembangkan saja. Tapi tidak pernah ikut turnamen atau perlombaan silat jadi waktu film ‘The Raid’ muncul baru pada ngaku pernah mempelajari silat," bocornya.

Cecep yang dikenal sebagi Guru SD ini pun akan mendahulukan tawaran film yang mengangkat tentang silat. "Kalau film yang bercerita drama gak papa, tapi ke depannya saya ingin main film yang waktunya panjang karena memang tujuan pertama saya main film untuk mengembangkan silat. Kalau ada yang menawarkan main film sambil bela diri itu yang saya dahulukan," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)