home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Polisi, Donghae dan Siwon Super Junior Serta Changmin TVXQ Reuni di Acara Militer

Selasa, 12 Januari 2016 20:03 by ningcil | 4497 hits
Jadi Polisi, Donghae dan Siwon Super Junior Serta Changmin TVXQ Reuni di Acara Militer
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu melakukan reuni bersama Shindong dalam sebuah acara militer, Donghae kini kembali terlihat dipertemukan kembali dengan member Super Junior lainnya yang juga tengah menjalani wajib militer, yaitu Siwon. Tak hanya itu, rekan satu agensinya yaitu Changmin TVXQ juga ikut hadir dalam reuni tersebut.

Donghae yang hanya berjarak sebulan lebih dulu bergabung dengan satuan kepolisian Seoul dari dua rekannya tersebut pun diketahui hadir dalam acara yang sama dengan Siwon dan Changmin dalam sebuah acara yang digelar oleh Kepolisian Metropolitan Seoul.


Image source: Allkpop

Didapuk sebagai pembawa acara dalam konser militer tersebut, Donghae pun mempersilakan dua rekannya itu untuk naik ke atas panggung dengan sambutan yang hangat.


Image source: Allkpop

Donghae yang tampak formal dengan kemeja putih dan dasi serta Siwon dan Changmin yang mengenakan seragam lengkap kepolisian ini pun lantas membuat pemandangan di panggung terasa seperti sebuah adegan drama yang yang menampilan anggota kepolisian yang gagah dan tampan.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Walau memperkenalkan diri secara formal layaknya seorang anggota militer, Siwon dan Changmin tetap membuat para penonton histeris saat muncul di atas panggung, yang tentunya semakin membuat acara ini semakin meriah.

Siwon dan Changmin yang menjalani wajib militer secara bersamaan ini memang sebelumnya telah membuat para fans heboh saat foto keduanya memakai seragam polisi beberapa lalu tersebar di sosial media.

Ditambah dengan hadirnya Donghae dalam satu panggung, hal ini seperti membuat fans sekilas lupa bahwa ketiganya tengah menjalani vakum dari dunia hiburan untuk menjalani wajib militer.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)