home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pindah ke Korea, Inilah Idola K-Pop Selanjutnya yang Dikonfirmasi Hadir di 'Golden Disk Awards'

Rabu, 13 Januari 2016 11:25 by citra09 | 3364 hits
Resmi Pindah ke Korea, Inilah Idola K-Pop Selanjutnya yang Dikonfirmasi Hadir di 'Golden Disk Awards'
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Hanya tinggal beberapa hari lagi saja, ajang penghargaa  bergengsi para insan musik di Korea Selatan, ‘Golden Disk Awards’ siap digelar untuk ke-30 kalinya. Setelah mengumumkan daftar idola K-Pop pertama, kini Golden Disk pun mengumumkan daftar idola K-Pop selanjutnya yang akan hadir.

Berdasarkan pengumuman dari ‘Golden Disk Awards’, para idola K-Pop selanjutnya yang dikonfirmasi akan hadir adalah EXO, Leeteuk dan Kyuhyun Super Junior, Taeyeon dan Seohyun SNSD, CNBLUE, EXID, Red Velvet, dan AOA.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Leeteuk dan Seohyun akan menjadi MC ajang tersebut, bersama dengan Victoria f(x), Jun Hyun Moo, dan Kim Jong Kook. Karena masalah keamanan, ‘Golden Disk Awards’ kali ini pun akan dipindah dari Shenzhen, Cina menuju Seoul.

Baca juga: TWICE, BTS Hingga SEVENTEEN Dikonfirmasi Tampil di Golden Disc Awards

Masalah keamanan terkait bencana tanah longsor di Shenzhen pun menjadi alasan  mengapa ajang penghargaan yang rutin digelar selama dua hari ini diputuskan akan dipindah di Seoul. Meski dipindah, namun ajang ini akan tetap digelar di tanggal yang sama, yaitu pada 20 dan 21 Januari.

Bertempat di Peace Hall, Universitas Kyunghee, Seoul, ‘Golden Disk Awards’ sebelumnya juga telah mengonfirmasi kehadiran Big Bang, SHINee, B2ST, BTS, f(x), A Pink, dan VIXX.  Siapa yang paling kamu nantikan, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)