home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Jaket Kebesaran, Beyonce Knowles Sengaja Tutupi Kehamilan Anak Kedua?

Rabu, 13 Januari 2016 11:19 by Dits | 1470 hits
Pakai Jaket Kebesaran, Beyonce Knowles Sengaja Tutupi Kehamilan Anak Kedua?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Rumah tangga pasangan Hollywood ‘kelas A’ Beyonce Knowles dan Jay Z seringkali diterpa isu tak sedap. Namun, meski demikian keduanya mampu membuktikan bahwa ternyata rumah tangga mereka masih baik-baik saja. Bahkan kabarnya Beyonce kini tengah hamil anak kedua.

Rumor kehamilan kedua beredar setelah pelantun "Crazy in Love" ini tengah pergi bersama sang suami. Saat itu ketiganya diketahui sedang merayakan ulang tahun putrinya yang ke empat dan pestanya digelar di kawasan West Hollywood beberapa waktu yang lalu.

Wanita 34 tahun itu tampak cantik dengan mengenakan mini dress hitam dan jaket tentara berwarna hijau yang kebesaran. Menariknya, Beyonce sepertinya menghindar dari kejaran paparazi sambil menyilangkan tangannya tepat di bagian perutnya seolah ingin menyembunyikan tanda – tanda kehamilannya alias baby bump.


image source: dailymail.com

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu Beyonce yang tengah mengunjungi sebuah toko kue juga terlihat berbeda, bagian perutnya telihat lebih menonjol seperti ibu hamil. Sayang hingga saat ini Beyonce dan Jay Z belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Sementara itu, Beyonce Knowles dan Jay Z menikah pada 2008 lalu secara diam-diam. Setelah itu, Beyonce mengumumkan kalau mereka mengharapkan anak pertama di atas panggung MTV Video Music Awards. Pada Januari 2012 lalu, Beyonce melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Blue Ivy di Lenox Hill Hospital, New York.

Wah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari dua pasangan serasi ini ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)