home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan 'Kode' yang Dianggap Latar Tahun untuk Sekuel 'Reply' Selanjutnya, Apa Kata Netizen?

Rabu, 13 Januari 2016 13:03 by tyassss | 4873 hits
Temukan 'Kode' yang Dianggap Latar Tahun untuk Sekuel 'Reply' Selanjutnya, Apa Kata Netizen?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, serial favorit ‘Reply’ kembali menjadi pembicaraan netizen. Bukan bocoran tentang akhir dari episode ‘Reply 1988’ seperti yang sedang ramai dibicarakan, melainkan terlihat fakta yang dinilai sebagai ‘kode’ untuk sekuel berikutnya.

Dilihat dari forum diskusi Korea, Pann, netizen menemukan adanya tanda khusus yang sepertinya menandakan akan adanya sekuel lanjutan setelah ‘Reply 1988’ pada cuplikan yang berfokus di sebuah radio tape berikut.


Image source: tvN

Dari saluran FM dari radio tersebut, terlihat rentetan angkan yang menunjukan tahun yang dipakai dalam serial drama milik tvN tersebut. Dimulai dari 1997 yang merupakan sekuel awal dari drama ‘Reply’.

Lalu, diikuti dengan 1994 dan 1988 yang menjadi sekuel ketiga yang mana masih dalam masa tayang saat ini. Nah, mereka pun menyadari adanya angka 1980 yang membuat masyarakat menduga bahwa angka tersebut merupakan tanda untuk latar tahun dari sekuel ke empat.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

Tapi sayangnya, netizen sedikit khawatir jika tim produksi mengambil tema di tahun tersebut. Karena menurut mereka tahun itu terlalu jauh dan bisa saja khalayak tidak akan tertarik.

Seperti ada satu komentar yang mengatakan, “Tidakkah 1980 terlalu lampau? Itu tahun di mana ibuku masih berusia 9 tahun.. Apakah tayangan itu hanya untuk orang tua?”. Adapun yang mengira bahwa tahun yang akan digunakan selanjutnya adalah 2002.

Seharusnya,diskusi ini bisa menjadi saran yang berguna bagi pihak produksi jika memang akan menelurkan sekuel lanjutan dari serial ‘Reply’ agar bisa tetap disukai oleh para penggemarnya.

Sementara, saat ini para pemirsa sedang antusias untuk menantikan dua episode terakhir drama ‘Reply 1988’ yang mana akan memberikan jawaban atas siapa yang akan menjadi suami dari pemeran wanita utamanya, Duk Seon (Hyeri Girl’s Day).

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)