SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan 'Kode' yang Dianggap Latar Tahun untuk Sekuel 'Reply' Selanjutnya, Apa Kata Netizen?

Rabu, 13 Januari 2016 13:03 by tyassss | 3828 hits
Temukan 'Kode' yang Dianggap Latar Tahun untuk Sekuel 'Reply' Selanjutnya, Apa Kata Netizen?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, serial favorit ‘Reply’ kembali menjadi pembicaraan netizen. Bukan bocoran tentang akhir dari episode ‘Reply 1988’ seperti yang sedang ramai dibicarakan, melainkan terlihat fakta yang dinilai sebagai ‘kode’ untuk sekuel berikutnya.

Dilihat dari forum diskusi Korea, Pann, netizen menemukan adanya tanda khusus yang sepertinya menandakan akan adanya sekuel lanjutan setelah ‘Reply 1988’ pada cuplikan yang berfokus di sebuah radio tape berikut.


Image source: tvN

Dari saluran FM dari radio tersebut, terlihat rentetan angkan yang menunjukan tahun yang dipakai dalam serial drama milik tvN tersebut. Dimulai dari 1997 yang merupakan sekuel awal dari drama ‘Reply’.

Lalu, diikuti dengan 1994 dan 1988 yang menjadi sekuel ketiga yang mana masih dalam masa tayang saat ini. Nah, mereka pun menyadari adanya angka 1980 yang membuat masyarakat menduga bahwa angka tersebut merupakan tanda untuk latar tahun dari sekuel ke empat.

Baca juga: Sung Dong Il Ungkap Siapa Putri Kesayangannya dari Drama 'Reply'

Tapi sayangnya, netizen sedikit khawatir jika tim produksi mengambil tema di tahun tersebut. Karena menurut mereka tahun itu terlalu jauh dan bisa saja khalayak tidak akan tertarik.

Seperti ada satu komentar yang mengatakan, “Tidakkah 1980 terlalu lampau? Itu tahun di mana ibuku masih berusia 9 tahun.. Apakah tayangan itu hanya untuk orang tua?”. Adapun yang mengira bahwa tahun yang akan digunakan selanjutnya adalah 2002.

Seharusnya,diskusi ini bisa menjadi saran yang berguna bagi pihak produksi jika memang akan menelurkan sekuel lanjutan dari serial ‘Reply’ agar bisa tetap disukai oleh para penggemarnya.

Sementara, saat ini para pemirsa sedang antusias untuk menantikan dua episode terakhir drama ‘Reply 1988’ yang mana akan memberikan jawaban atas siapa yang akan menjadi suami dari pemeran wanita utamanya, Duk Seon (Hyeri Girl’s Day).

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)