home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepat di Ulang Tahun ke-29, Lee Seung Gi Umumkan Wajib Militer!

Rabu, 13 Januari 2016 17:09 by ningcil | 1989 hits
Tepat di Ulang Tahun ke-29, Lee Seung Gi Umumkan Wajib Militer!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat di hari ulang tahun ke-29 yang jatuh pada Rabu (13/01), aktor ternama Korea Selatan memberikan sebuah kejutan untuk para fansnya. Yap, aktor ‘My Girlfriend is Gumiho’ ini akan menjalani wajib militer di tahun ini.

Lee Seung Gi yang usianya di tahun ini sudah mendekati masa akhir untuk masuk wajib militer pun akhirnya segera memutuskan untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan di tahun 2016 setelah merampungkan syuting film terbarunya yang rencana tayang di tahun ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh agensi sang aktor Hook Entertainment, “Lee Seung Gi masih harus menerima surat pemanggilan. Kami mengetahui bahwa Lee Seung Gi berpikir untuk menjadikan ‘Chemistry’ sebagai pekerjaan terakhirnya sebelum wajib militernya itu saat ia mengumumkannya di pesta hari ini.”

Karena belum mendapatkan surat resmi penunjukkan dinasnya, mantan kekasih YoonA SNSD ini pun masih belum memiliki tanggal pasti keberangkatannya. “Paling tidak penugasannya akan dilakukan pada bulan Maret,” katanya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Meskipun belum mendapatkan pemberitahuan dari pemerintah terkait wajib militernya, namun pengumuman tersebut inisiatif dibuat karena biasanya para pria di Korea Selatan menerima surat penugasan begitu usianya beranjak 29 tahun.

“Hari ini (13 Januari) adalah ulang tahun Lee Seung Gi yang ke-29. Biasanya para pria akan menerima surat pemberitahuan setelah mereka berusia 29 tahun. Dia akan berangkat wajib militer setelah menerima surat pemberitahuan,” pungkas Hook Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)