home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Ini akan Tampil Bersama Keluarganya di Program Spesial Tahun Baru Lunar?

Kamis, 14 Januari 2016 12:04 by citra09 | 2317 hits
Para Idola K-Pop Ini akan Tampil Bersama Keluarganya di Program Spesial Tahun Baru Lunar?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun baru Lunar juga menjadi salah satu yang dinantikan di awal tahun ini, termasuk di Korea Selatan. Menyambut tahun yang biasa disebut dengan tahun baru Imlek tersebut, KBS pun kembali menghadirkan program bernyanyi favorit bertajuk ‘National Idol Singing Contest’.

Beberapa idola K-Pop pun telah dikonfirmasi akan hadir meramaikan program tersebut. Jika dalam episode spesial Chuseok hanya menghadirkan idola K-Popnya saja, maka di spesial tahun baru Lunar kali ini, idola K-Pop tersebut akan membawa serta anggota keluarganya dan perwakilan agensinya untuk tampil bersama!

Berdasarkan beberapa laporan yang dilansir Soompi, idola K-Pop yang telah dikonfirmasi kehadirannya ialah Eunkwang BTOB bersama adik laki-lakinya, Chanmi AOA bersama ibundanya, serta Euijin Sonamoo yang akan hadir bersama kedua orang tuanya.

Baca juga: Rehat Sejenak dari Aktivitas, Ini yang Akan Dilakukan EXO, BTS, dan TWICE Saat Tahun Baru Lunar

Kangnam kabarnya juga dikabarkan akan hadir dan akan membawa tiga bibinya yang dikenal kocak, sementara Andy Shinhwa akan membawa member boy group asuhannya, yaitu UP10TION. Ken VIXX juga dikabarkan akan tampil bersama manajernya, sementara Rap Monster BTS akan membawa teman dekatnya.

Program yang akan dipandu oleh dua presenter dan komedian handal Kang Ho Dong dan Kim Shin Young ini akan memulai babak pertamanya pada 17 Januari, dan babak finalnya akan digelar pada 23 Januari mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)