SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usia 2 Tahun, Pangeran George Sudah Diwarisi Mobil Sport Mewah

Kamis, 14 Januari 2016 17:00 by Dits | 1723 hits
Usia 2 Tahun, Pangeran George Sudah Diwarisi Mobil Sport Mewah
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi Pangeran William dan Kate Middleton memang selalu menarik untuk dibahas. Kehidupan pasangan kerajaan itu pun semakin lengkap setelah dikaruniai anak-anak yang menggemaskan, mereka adalah Pangeran George dan Putri Charlotte.

Beberapa waktu lalu Pangeran George sempat mencuri perhatian publik dengan penampilan perdananya saat mulai memasuki sekolah di Westacre Montessori School di King's Lynn, Norfolk, Inggris.

Kini bocah dua tahun tersebut kembali hangat dibicarakan. Pasalnya, calon raja itu diwarisi sebuah mobil sport mewah. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Pangeran George mendapatkan sebuah mini Aston Martin V8 Volante yang dulunya milik sang ayah dan juga Pangeran Harry pada tahun 1988.


image source: eonline.com

Baca juga: Kontroversi Pendeta British Doakan Pangeran George Jadi Gay Tuai Kecaman, Alasannya?

Mobil mini sport ini memang berbeda dengan milik anak-anak kecil. Desainnya sangat klasik dan mewah. Sunday Express melaporkan jika Kate sebelumnya telah merenovasi di beberapa bagian mobilnya yang telah lama tersimpan di museum perkebunan milik Ratu Elizabeth di Norfolk.

"Mobil itu telah berada di museum Sandringham selama bertahun-tahun setelah William dan Harry tumbuh dewasa,” ujar seorang sumber. "Tapi itu selalu menjadi miliki mereka sehingga tidak ada yang menggunakannya lagi. Semua orang melihat mobil itu cocok dikendarai George,” lanjut sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)