home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usia 2 Tahun, Pangeran George Sudah Diwarisi Mobil Sport Mewah

Kamis, 14 Januari 2016 17:00 by Dits | 1849 hits
Usia 2 Tahun, Pangeran George Sudah Diwarisi Mobil Sport Mewah
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi Pangeran William dan Kate Middleton memang selalu menarik untuk dibahas. Kehidupan pasangan kerajaan itu pun semakin lengkap setelah dikaruniai anak-anak yang menggemaskan, mereka adalah Pangeran George dan Putri Charlotte.

Beberapa waktu lalu Pangeran George sempat mencuri perhatian publik dengan penampilan perdananya saat mulai memasuki sekolah di Westacre Montessori School di King's Lynn, Norfolk, Inggris.

Kini bocah dua tahun tersebut kembali hangat dibicarakan. Pasalnya, calon raja itu diwarisi sebuah mobil sport mewah. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Pangeran George mendapatkan sebuah mini Aston Martin V8 Volante yang dulunya milik sang ayah dan juga Pangeran Harry pada tahun 1988.


image source: eonline.com

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Mobil mini sport ini memang berbeda dengan milik anak-anak kecil. Desainnya sangat klasik dan mewah. Sunday Express melaporkan jika Kate sebelumnya telah merenovasi di beberapa bagian mobilnya yang telah lama tersimpan di museum perkebunan milik Ratu Elizabeth di Norfolk.

"Mobil itu telah berada di museum Sandringham selama bertahun-tahun setelah William dan Harry tumbuh dewasa,” ujar seorang sumber. "Tapi itu selalu menjadi miliki mereka sehingga tidak ada yang menggunakannya lagi. Semua orang melihat mobil itu cocok dikendarai George,” lanjut sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)