SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Separuh Musim Ketujuh, ‘The Vampire Diaries’ Ungkap Akhir Kisah Cinta Segitiga Manusia-Vampir

Kamis, 14 Januari 2016 13:44 by reinasoebisono | 1885 hits
Habiskan Separuh Musim Ketujuh, ‘The Vampire Diaries’ Ungkap Akhir Kisah Cinta Segitiga Manusia-Vampir
Image source: Vampire Dia

DREAMERS.ID - Ditinggal pemeran utamanya, Nina Dobrev, banyak yang mempertanyakan kelanjutan serial supernatural terkenal ‘The Vampire Diaries’. Dan benar saja, setelah banyak rumor tersebar, salah satu kru penting serial ini mengkonfirmasi bagaimana akhir dari perjalanan kakak beradik yang tidak bisa mati ini.

Tahun 2016 ini, ‘The Vampire Diaries’ tengah bangkit dengan cerita kreatif yang kuat, namun co-creator Julie Plec justru mengkonfirmasi akhir dari serial yang dibintangi Ian Somerhalder dan Paul Wesley ini.


Damon (Ian Somerhalder) dan Stefan Salvatore (Paul Wesley) - Youtube

“Aku akhirnya menyadari takdir serial ini, secara kreatif, terikat pada Ian Somerhalder dan Paul Wesley. Maksudku (berakhir) dengan cara yang sangat baik,” ungkap Plec.

“Ketika mereka siap untuk menyelesaikan ceritanya, aku akan menaruh pensilku dan mengatakan ‘aku juga selesai’. Dan pastinya kami akan bekerjasama untuk menjadikan ini akhir yang terbaik sebisa kami,” lanjut Plec kepada E! News.

Lebih lanjut, walau Plec mengatakan mungkin saja naskahnya tidak sempurna, namun mereka akan berusaha semaksimal mungkin memberikan akhir yang memuaskan untuk para penggemar. Namun hingga kini, belum dipastikan kapan serial yang tayang tiap Jumat malam ini akan benar-benar berakhir.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini isu keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Tania Nadira semakin memanas. Bahkan masyarakat sempat terkejut dengan perubahan Tania yang melepas hijab akhir akhir ini....
  • HOT !
    Sebelum terkenal sebagai member ‘Running Man’, Kang Gary memang terlebih dulu dikenal sebagai member dari grup rapper duo, Leessang bersama satu rekannya Gil yang juga sering muncul di berbagai program variety show....
  • HOT !
    Selang tujuh bulan setelah perilisan mini album ‘NU.CLEAR’, kini girl group CLC meluncurkan mini album baru bertajuk ‘CRYSTLE’. Penambahan dua member baru, CLC comeback dengan konsep berbeda dibarengi lagu andalan berjudul ‘Hobgoblin’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)