SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Separuh Musim Ketujuh, ‘The Vampire Diaries’ Ungkap Akhir Kisah Cinta Segitiga Manusia-Vampir

Kamis, 14 Januari 2016 13:44 by reinasoebisono | 3015 hits
Habiskan Separuh Musim Ketujuh, ‘The Vampire Diaries’ Ungkap Akhir Kisah Cinta Segitiga Manusia-Vampir
Image source: Vampire Dia

DREAMERS.ID - Ditinggal pemeran utamanya, Nina Dobrev, banyak yang mempertanyakan kelanjutan serial supernatural terkenal ‘The Vampire Diaries’. Dan benar saja, setelah banyak rumor tersebar, salah satu kru penting serial ini mengkonfirmasi bagaimana akhir dari perjalanan kakak beradik yang tidak bisa mati ini.

Tahun 2016 ini, ‘The Vampire Diaries’ tengah bangkit dengan cerita kreatif yang kuat, namun co-creator Julie Plec justru mengkonfirmasi akhir dari serial yang dibintangi Ian Somerhalder dan Paul Wesley ini.


Damon (Ian Somerhalder) dan Stefan Salvatore (Paul Wesley) - Youtube

“Aku akhirnya menyadari takdir serial ini, secara kreatif, terikat pada Ian Somerhalder dan Paul Wesley. Maksudku (berakhir) dengan cara yang sangat baik,” ungkap Plec.

“Ketika mereka siap untuk menyelesaikan ceritanya, aku akan menaruh pensilku dan mengatakan ‘aku juga selesai’. Dan pastinya kami akan bekerjasama untuk menjadikan ini akhir yang terbaik sebisa kami,” lanjut Plec kepada E! News.

Lebih lanjut, walau Plec mengatakan mungkin saja naskahnya tidak sempurna, namun mereka akan berusaha semaksimal mungkin memberikan akhir yang memuaskan untuk para penggemar. Namun hingga kini, belum dipastikan kapan serial yang tayang tiap Jumat malam ini akan benar-benar berakhir.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Setelah mengalami pergolakan batin akibat kehobongan yang akhirnya terbongkar, dua karakter utama drama drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah akhirnya mulai menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)