SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacari Junsu JYJ, Hani EXID Bikin Iri Temannya Sendiri

Kamis, 14 Januari 2016 16:00 by tyassss | 2566 hits
Pacari Junsu JYJ, Hani EXID Bikin Iri Temannya Sendiri
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Muncul di acara ‘Radio Star’ pada Rabu (13/01), Hani EXID banyak ‘buka-bukaan’ terkait hubungannya dengan Junsu JYJ.Salah satunya, cerita mengenai reaksi sahabat dekatnya yang ternyata fans berat dari Junsu.

Berita terungkapnya hubungan asmara antara senior dan junior didunia K-Pop ini memang menjadi satu berita yang meledak di awal tahun. Bukan hanya hubungan senior-junior, namun kabarnya Hani sudah menjadi fans Junsu sejak lama.

Lalu, dalam pembicaraannya di ‘Radio Star’ Hani menceritakan bahwa sahabatnya juga merupakan fans dari Junsu. Sebelum debut, cewek berusia 23 tahun itu pun mengaku sering pergi ke konser anggota JYJ itu bersama sahabatnya.

“Temanku sangat menyukai Junsu melebihi aku. Bahkan dia mendaftar dalam situs fan club dan mengajakku pergi ke perpustakaan elektronik untuk menonton semua video penampilan Junsu,” katanya.

Baca juga: Soyu dan Hani EXID Siap 'Berduet' Jadi MC di Program Kecantikan 'SoyuxHani's Beauty View'

Para peserta yang ada di studio pun sedikit kaget dan penasaran dengan reaksi sang sahabat terhadap hubungan Hani dengan idolanya tersebut. Hani pun mengungkapkan, “Dia sempat marah kepadaku dan mengatakan ‘kamu mencuri Jun JJang ku’. Tetapi, sekarang dia sangat mendukungku”.

Sementara, dalam episode ‘Radio Star’ ini bukan hanya Hani, tetapi aktor Kwak Si Yang, pelawak Hwang Je sung dan Kim Sook juga hadir sebagai bintang tamu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)