home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacari Junsu JYJ, Hani EXID Bikin Iri Temannya Sendiri

Kamis, 14 Januari 2016 16:00 by tyassss | 2760 hits
Pacari Junsu JYJ, Hani EXID Bikin Iri Temannya Sendiri
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Muncul di acara ‘Radio Star’ pada Rabu (13/01), Hani EXID banyak ‘buka-bukaan’ terkait hubungannya dengan Junsu JYJ.Salah satunya, cerita mengenai reaksi sahabat dekatnya yang ternyata fans berat dari Junsu.

Berita terungkapnya hubungan asmara antara senior dan junior didunia K-Pop ini memang menjadi satu berita yang meledak di awal tahun. Bukan hanya hubungan senior-junior, namun kabarnya Hani sudah menjadi fans Junsu sejak lama.

Lalu, dalam pembicaraannya di ‘Radio Star’ Hani menceritakan bahwa sahabatnya juga merupakan fans dari Junsu. Sebelum debut, cewek berusia 23 tahun itu pun mengaku sering pergi ke konser anggota JYJ itu bersama sahabatnya.

“Temanku sangat menyukai Junsu melebihi aku. Bahkan dia mendaftar dalam situs fan club dan mengajakku pergi ke perpustakaan elektronik untuk menonton semua video penampilan Junsu,” katanya.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Para peserta yang ada di studio pun sedikit kaget dan penasaran dengan reaksi sang sahabat terhadap hubungan Hani dengan idolanya tersebut. Hani pun mengungkapkan, “Dia sempat marah kepadaku dan mengatakan ‘kamu mencuri Jun JJang ku’. Tetapi, sekarang dia sangat mendukungku”.

Sementara, dalam episode ‘Radio Star’ ini bukan hanya Hani, tetapi aktor Kwak Si Yang, pelawak Hwang Je sung dan Kim Sook juga hadir sebagai bintang tamu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)