SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Peledakan Bom Sarinah, Yesung Super Junior Turut Kirimkan Doa Untuk Jakarta

Kamis, 14 Januari 2016 15:00 by tyassss | 5274 hits
Terkait Peledakan Bom Sarinah, Yesung Super Junior Turut Kirimkan Doa Untuk Jakarta
Image source: CeCi

DREAMERS.ID - Hari ini, Kamis (14/1), warga Jakarta dikejutkan dengan adanya ledakan bom di daerah Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat. Ledakan pertama diketahui terjadi di Starbucks Café yang juga berlokasi di sekitar jalan tersebut.

Kejadian tersebut masih menjadi perhatian masyarakat saat ini karena banyak berita beredar yang mengatakan bahwa ancaman bom masih terus berlanjut ke beberapa wilayah. Meskipun masih simpang siur, aparat keamanan sudah dengan sigap mengamankan lokasi terkait dan meminta warga untuk tetap berhati-hati.


Image source: instagram.com/yesung1106

Dengan adanya kejadian mengerikan ini pun, tak hanya masyarakat Indonesia melainkan dari berbagai belahan dunia turut mengajak berdoa demi keamanan negara ini terutama kota Jakarta dengan membuat tagar #PrayForJakarta di berbagai social media.

Seperti idola K-Pop dari grup Super Junior ini yang rupanya turut memberikan simpatinya dengan mengunggah foto bergambar Monas dengan warna merah putih pada latar dan juga tulisan Pray For Jakarta.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Dibawah foto tersebut, Yesung menuliskan kata yang sama yaitu ‘Pray For Jakarta’ dan ditambahkan ikon bendera Indonesia dibelakang tulisannya dan tak lupa tagar #PrayforJakarta.

Diketahui bahwa Yesung memang salah satu artis K-Pop yang sering mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tur konsernya bersama Super Junior. Dan belum lama, Yesung juga menggunakan kota Jakarta sebagai latar lokasi pemotretannya bersama sebuah majalah.

Sampai saat ini, aparat keamanan kabarnya sudah menangkap empat pelaku peledakan bom di Sarinah-Thamrin. Adapun ditemukan 7 korban yang meninggal dunia akibat kejadian memilukan ini. Semoga Jakarta bisa kembali aman ya, Dreamers..

(tys)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)