SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maher Zain Kecam Aksi Teror Bom di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 17:28 by Dits | 2206 hits
Maher Zain Kecam Aksi Teror Bom di Sarinah-Thamrin
Image source: maherzain-b

DREAMERS.ID - Indonesia kembali berduka. Sebuah kabar mengejutkan baru saja terdengar dari kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1). Sebuah bom meledak di Starbucks Sarinah dan kemudian dilanjutkan bom kedua yang diketahui berasal dari salah satu pos polisi di area perempatan Sarinah.

Suasana pun menjadi semakin mencekam setelah terdengar tembakan dan terlihat ada korban tergeletak di tengah jalan protokol. Tentu saja kejadian tersebut langsung mencuri perhatian banyak orang, termasuk para selebriti luar negeri.

Setelah Kevin Jonas yang mengirimkan pesan menyentuh untuk Indonesia melalui akun Twitter pribadinya. Kini giliran penyanyi, sekaligus produser musik asal Swedia berdarah Lebanon, Maher Zein yang bereaksi atas teror bom tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, pria 34 tahun tersebut memposting sebuah gambar berlatar belakang warna hitam dengan tulisan #PrayForJakarta. Dalam tweet-nya ia mengecam aksi tindakan para penyebar teror bom bunuh diri yang terjadi di wilayah Sarinah-Thamrin.


image source: twitter.com/maherzain

“Di Indonesia ada lebih dari 200 juta Muslim! Sesungguhnya #Terrorism tidak memiliki agama!!,” kicaunya melalui akun @MaherZain.

Seperti diketahui, Hingga kini pelaku dari peristiwa penembakan dan bom yang terjadi di Sarinah-Thamrin masih belum diketahui. Ledakan yang menyebabkan getaran hingga radius 1.5 Km ini diduga memakan 7 orang korban. Kini, dilokasi sekitar itu tengah ditangani oleh polisi dan telah disterilkan demi pengamanan lebih lanjut.

Semoga teror seperti ini ngga akan terjadi lagi ya Dreamers...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)