SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Zayn Malik Tuduh Anggota One Direction Bohongi Publik Tentang Hubungan Pertemanan

Kamis, 14 Januari 2016 18:55 by Dits | 2143 hits
Duh, Zayn Malik Tuduh Anggota One Direction Bohongi Publik Tentang Hubungan Pertemanan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik memulai tahun ini dengan penyataan yang bisa memicu perseteruan baru. Pasalnya pria yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 pada Selasa (12/1) lalu menyebut anggota band One Direction sebagai pembohong.

Dikutip dari laman Femalefirst, empat anggota One Direction lainnya yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan sebelumnya pernah mengatakan dalam sebuah wawancara kalau mereka masih berhubungan baik dengan Zayn usai kekasih Gigi Hadid itu meninggalkan mereka pada bulan Maret 2015 lalu.

Sementara itu, Zayn yang diwawancara L'Uomo Vogue belum lama ini menyangkal pernyataan tersebut. Ia mengatakan bahwa sangat sulit berkomunikasi dengan keempat temannya tersebut, bahkan teman-temannya itu seperti menolak untuk berbicara dengannya.

“Kenyataanya aku tak pernah bicara dengan anggota One Direction lainnya sama sekali. Ya memang aku ngobrol sedikit dengan Liam. Aku sudah mencoba menjangkau mereka, namun tidak ada balasan. Sementara didepan publik, ketika ditanya mengenai hal ini; mereka bilang telah berkomunikasi dengan ku dan kita masih berteman” ujar Zayn.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Bukan hanya itu saja, Harry dan anggota lainnya bahkan tidak pernah menjawab setiap panggilan atau membalas pesan yang dikirim oleh Zayn. Namun, meski bercerita blak-blakan tentang hubungan pertemannya, Zayn menegaskan tidak ingin menimbulkan permusuhan antara dirinya dan anggota One Direction lainnya. Ia sendiri meninggalkan One Direction karena ingin menciptakan jenis musik yang ia inginkan.

"Tidak ada persaingan antara aku dan anak-anak (One Direction). Aku tidak meninggalkan mereka tanpa memberikan alasan, aku hanya ingin melakukan apa yang aku inginkan,”katanya.

"Aku ingin menciptakan sebuah album tentangku dan aku mampu berdiri dengan usahaku sendiri. Aku sudah bernyanyi dengan empat suara lainnya selama lebih dari empat tahun, dan sekarang aku hanya ingin mendengar suaraku sendiri," jelas Zayn.

(dits)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)