home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Zayn Malik Tuduh Anggota One Direction Bohongi Publik Tentang Hubungan Pertemanan

Kamis, 14 Januari 2016 18:55 by Dits | 2379 hits
Duh, Zayn Malik Tuduh Anggota One Direction Bohongi Publik Tentang Hubungan Pertemanan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik memulai tahun ini dengan penyataan yang bisa memicu perseteruan baru. Pasalnya pria yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 pada Selasa (12/1) lalu menyebut anggota band One Direction sebagai pembohong.

Dikutip dari laman Femalefirst, empat anggota One Direction lainnya yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan sebelumnya pernah mengatakan dalam sebuah wawancara kalau mereka masih berhubungan baik dengan Zayn usai kekasih Gigi Hadid itu meninggalkan mereka pada bulan Maret 2015 lalu.

Sementara itu, Zayn yang diwawancara L'Uomo Vogue belum lama ini menyangkal pernyataan tersebut. Ia mengatakan bahwa sangat sulit berkomunikasi dengan keempat temannya tersebut, bahkan teman-temannya itu seperti menolak untuk berbicara dengannya.

“Kenyataanya aku tak pernah bicara dengan anggota One Direction lainnya sama sekali. Ya memang aku ngobrol sedikit dengan Liam. Aku sudah mencoba menjangkau mereka, namun tidak ada balasan. Sementara didepan publik, ketika ditanya mengenai hal ini; mereka bilang telah berkomunikasi dengan ku dan kita masih berteman” ujar Zayn.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Bukan hanya itu saja, Harry dan anggota lainnya bahkan tidak pernah menjawab setiap panggilan atau membalas pesan yang dikirim oleh Zayn. Namun, meski bercerita blak-blakan tentang hubungan pertemannya, Zayn menegaskan tidak ingin menimbulkan permusuhan antara dirinya dan anggota One Direction lainnya. Ia sendiri meninggalkan One Direction karena ingin menciptakan jenis musik yang ia inginkan.

"Tidak ada persaingan antara aku dan anak-anak (One Direction). Aku tidak meninggalkan mereka tanpa memberikan alasan, aku hanya ingin melakukan apa yang aku inginkan,”katanya.

"Aku ingin menciptakan sebuah album tentangku dan aku mampu berdiri dengan usahaku sendiri. Aku sudah bernyanyi dengan empat suara lainnya selama lebih dari empat tahun, dan sekarang aku hanya ingin mendengar suaraku sendiri," jelas Zayn.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)