SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Zayn Malik Tuduh Anggota One Direction Bohongi Publik Tentang Hubungan Pertemanan

Kamis, 14 Januari 2016 18:55 by Dits | 2127 hits
Duh, Zayn Malik Tuduh Anggota One Direction Bohongi Publik Tentang Hubungan Pertemanan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik memulai tahun ini dengan penyataan yang bisa memicu perseteruan baru. Pasalnya pria yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 pada Selasa (12/1) lalu menyebut anggota band One Direction sebagai pembohong.

Dikutip dari laman Femalefirst, empat anggota One Direction lainnya yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan sebelumnya pernah mengatakan dalam sebuah wawancara kalau mereka masih berhubungan baik dengan Zayn usai kekasih Gigi Hadid itu meninggalkan mereka pada bulan Maret 2015 lalu.

Sementara itu, Zayn yang diwawancara L'Uomo Vogue belum lama ini menyangkal pernyataan tersebut. Ia mengatakan bahwa sangat sulit berkomunikasi dengan keempat temannya tersebut, bahkan teman-temannya itu seperti menolak untuk berbicara dengannya.

“Kenyataanya aku tak pernah bicara dengan anggota One Direction lainnya sama sekali. Ya memang aku ngobrol sedikit dengan Liam. Aku sudah mencoba menjangkau mereka, namun tidak ada balasan. Sementara didepan publik, ketika ditanya mengenai hal ini; mereka bilang telah berkomunikasi dengan ku dan kita masih berteman” ujar Zayn.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Bukan hanya itu saja, Harry dan anggota lainnya bahkan tidak pernah menjawab setiap panggilan atau membalas pesan yang dikirim oleh Zayn. Namun, meski bercerita blak-blakan tentang hubungan pertemannya, Zayn menegaskan tidak ingin menimbulkan permusuhan antara dirinya dan anggota One Direction lainnya. Ia sendiri meninggalkan One Direction karena ingin menciptakan jenis musik yang ia inginkan.

"Tidak ada persaingan antara aku dan anak-anak (One Direction). Aku tidak meninggalkan mereka tanpa memberikan alasan, aku hanya ingin melakukan apa yang aku inginkan,”katanya.

"Aku ingin menciptakan sebuah album tentangku dan aku mampu berdiri dengan usahaku sendiri. Aku sudah bernyanyi dengan empat suara lainnya selama lebih dari empat tahun, dan sekarang aku hanya ingin mendengar suaraku sendiri," jelas Zayn.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello baru saja melakukan sebuah wawancara bersama Teen Vogue. Dalam wawancara tersebut, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri musik di Amerika beberapa tahun terakhir. Cabello pun menyinggung soal boyband asal Korea, BTS....
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)