home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Jadi yang Pertama, Chanyeol Banjiri Kai dengan Ucapan "Selamat Ulang Tahun"

Kamis, 14 Januari 2016 18:59 by fzhchyn | 4711 hits
Ingin Jadi yang Pertama, Chanyeol Banjiri Kai dengan Ucapan "Selamat Ulang Tahun"
Image source: Lotte Duty

DREAMERS.ID - Bulan Januari sepertinya menjadi salah satu bulan yang spesial bagi boygroup EXO dan EXO-L (sebutan fans EXO). Pasalnya ada dua membernya yang berulangtahun di setiap bulan Januari. Pada 12 Januari lalu, D.O baru saja menginjak usia 23 tahun dan hari ini, 14 Januari, salah satu member termuda EXO, Kai berulangtahun.

Ucapan selamat dan doa untuk Kai di hari ulangtahunnya yang ke-22 ini tidak hanya datang dari kalangan fans, tapi rekan satu grupnya juga ikut menunjukkan perhatian dengan memberikan ucapan melalui media sosial.

Chanyeol yang dikenal sebagai salah satu member EXO yang eksis di Instagram, melakukan hal serupa seperti saat D.O berulangtahun dua hari yang lalu. Dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan satu grupnya melalui sebuah pesan singkat lalu mengunggah screen capture obrolan mereka di akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/real__pcy

“Selamat ulang tahu, Jongin (nama asli Kai),” tulis Chanyeol. “Aku yakin aku adalah orang yang pertama (memberikan ucapan) karena aku mengirimnya di jam 11:59.” Tak berhenti di situ, Chanyeol kemudian membanjiri Kai dengan ucapan “Selamat ulang tahun Jongin” lengkap dengan ikon hati sebanyak enam kali, hingga pesan terakhir terkirim di jam 12 malam tepat.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Selang tiga menit, Kai pun membalas rentetan pesan yang dikirim Chanyeol dengan sangat sederhana. Dancer EXO ini hanya membalas dengan “ㅇ” yang berarti ya atau oke.

Dalam caption foto yang diunggahnya, Chanyeol menulis, “Aww, apa kau malu karena aku mengirimkan banyak hati? Hyung (kakak) mengerti pikiranmu yang indah dan lugu. Hahaha Selamat ulang tahun Jongin ❤”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)