SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling dan Sejumlah Pemeran ‘Harry Potter’ Beri Ucapan Duka Cita untuk Alan Rickman

Jumat, 15 Januari 2016 13:55 by Dits | 2666 hits
JK Rowling dan Sejumlah Pemeran ‘Harry Potter’ Beri Ucapan Duka Cita untuk Alan Rickman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Alan Rickman meninggal di usia 69 tahun pada hari Kamis (14/1) kemarin. Aktor asal Inggris yang dikenal melalui peranya sebagai Profesor Severus Snape di serial film ‘Harry Potter’ ini meninggal setelah berjuang melawan kanker yang menggrogoti tubuhnya.

Duka mendalam pun tak hanya dirasakan oleh keluarga namun juga orang-orang yang pernah terlibat dalam film ‘Harry Potter’. Mereka pun mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa terhadap mendiang Alan melalui jejaring sosial media.

Lewat Twitter pribadinya, JK Rowling yang menulis buku-buku laris ini merasa tidak percaya bahwa Alan benar-benar telah meninggal dunia. "Tak ada kata yang bisa menunjukkan betapa terkejutnya dan hancurnya hatiku mendengar kematian Alan Rickman. Dia adalah aktor yang luar biasa dan pria yang baik. Turut berduka untuk Rima dan keluarga Alan. Kita kehilangan talenta hebat. Mereka (Keluarga Alan) kehilangan sebagian hati mereka," tulis Rowling pada Kamis (14/1).


image source: twitter.com/jk_rowling

Sementara itu, Emma Watson dan Daniel Radcliffe juga mengungkapkan perasaan mereka setelah mengetahui kematian Alan. Melalui akun Facebook resminya, pemeran Hermione Granger ini menulis pesan menyentuh.

"Aku sangat sedih mendengar tentang Alan hari ini. Aku merasa sangat beruntung bisa bekerja dan menghabiskan waktu bersama seorang pria dan aktor yang luar biasa. Aku benar-benar akan kehilangan percakapan kami. RIP Alan. Kami mencintaimu," tulis Emma.


Image source: facebook.com/emmawatson

Duka juga dirasakan Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry Potter. Pria 27 tahun itu mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam melalui akun Google+ pribadinya.

Baca juga: Dikonfirmasi JK. Rowling, Dumbledore Akan Ungkap Jadi Gay di Sekuel 'Fantastic Beasts'?

"Sebagai seorang aktor ia adalah orang dewasa pertama di film Harry Potter yang memperlakukan ku seperti rekan kerja seumuran dibanding sebagai anak-anak," tulisnya. "Bekerja dengan dia dalam usia muda sangatlah penting dan aku akan selalu ingat pelajaran yang ia ajari sepanjang hidup dan karirku. Lokasi film dan panggung teater kini terlihat menyedihkan karena kehilangan seorang aktor dan pria yang hebat,” tulisnya.

Selain itu duka juga dirasakan oleh Emma Thompson, wanita yang pernah menjadi lawan main Alam dalam sejumlah film mulai dari ‘Sense and Sensibility’, ‘Love Actually’ dan ‘Harry Potter’ ini juga merasa kehilangan Alan.

"Alan adalah teman baikku, ini sangat sulit untukku karena aku baru saja memberinya ciuman selamat tinggal. Apa yang paling ku ingat dari Alan adalah kebijaksanaan dan kebaikannya," ungkap pemeran Professor Sybill Trelawney dalam serial ‘Harry Potter’ kepada Newsweek.

#RIP Alan Rickman, karyamu akan selalu dikenang..

(dits

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)