home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling dan Sejumlah Pemeran ‘Harry Potter’ Beri Ucapan Duka Cita untuk Alan Rickman

Jumat, 15 Januari 2016 13:55 by Dits | 3164 hits
JK Rowling dan Sejumlah Pemeran ‘Harry Potter’ Beri Ucapan Duka Cita untuk Alan Rickman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Alan Rickman meninggal di usia 69 tahun pada hari Kamis (14/1) kemarin. Aktor asal Inggris yang dikenal melalui peranya sebagai Profesor Severus Snape di serial film ‘Harry Potter’ ini meninggal setelah berjuang melawan kanker yang menggrogoti tubuhnya.

Duka mendalam pun tak hanya dirasakan oleh keluarga namun juga orang-orang yang pernah terlibat dalam film ‘Harry Potter’. Mereka pun mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa terhadap mendiang Alan melalui jejaring sosial media.

Lewat Twitter pribadinya, JK Rowling yang menulis buku-buku laris ini merasa tidak percaya bahwa Alan benar-benar telah meninggal dunia. "Tak ada kata yang bisa menunjukkan betapa terkejutnya dan hancurnya hatiku mendengar kematian Alan Rickman. Dia adalah aktor yang luar biasa dan pria yang baik. Turut berduka untuk Rima dan keluarga Alan. Kita kehilangan talenta hebat. Mereka (Keluarga Alan) kehilangan sebagian hati mereka," tulis Rowling pada Kamis (14/1).


image source: twitter.com/jk_rowling

Sementara itu, Emma Watson dan Daniel Radcliffe juga mengungkapkan perasaan mereka setelah mengetahui kematian Alan. Melalui akun Facebook resminya, pemeran Hermione Granger ini menulis pesan menyentuh.

"Aku sangat sedih mendengar tentang Alan hari ini. Aku merasa sangat beruntung bisa bekerja dan menghabiskan waktu bersama seorang pria dan aktor yang luar biasa. Aku benar-benar akan kehilangan percakapan kami. RIP Alan. Kami mencintaimu," tulis Emma.


Image source: facebook.com/emmawatson

Duka juga dirasakan Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry Potter. Pria 27 tahun itu mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam melalui akun Google+ pribadinya.

Baca juga: Bukan Anti Transgender, Buku Terbaru JK Rowling Diambil dari Kisah Nyata

"Sebagai seorang aktor ia adalah orang dewasa pertama di film Harry Potter yang memperlakukan ku seperti rekan kerja seumuran dibanding sebagai anak-anak," tulisnya. "Bekerja dengan dia dalam usia muda sangatlah penting dan aku akan selalu ingat pelajaran yang ia ajari sepanjang hidup dan karirku. Lokasi film dan panggung teater kini terlihat menyedihkan karena kehilangan seorang aktor dan pria yang hebat,” tulisnya.

Selain itu duka juga dirasakan oleh Emma Thompson, wanita yang pernah menjadi lawan main Alam dalam sejumlah film mulai dari ‘Sense and Sensibility’, ‘Love Actually’ dan ‘Harry Potter’ ini juga merasa kehilangan Alan.

"Alan adalah teman baikku, ini sangat sulit untukku karena aku baru saja memberinya ciuman selamat tinggal. Apa yang paling ku ingat dari Alan adalah kebijaksanaan dan kebaikannya," ungkap pemeran Professor Sybill Trelawney dalam serial ‘Harry Potter’ kepada Newsweek.

#RIP Alan Rickman, karyamu akan selalu dikenang..

(dits

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)