home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub, Song Joong Ki dan Hwang Jung Min Siap Berlaga Di Satu Proyek Layar Lebar!

Jumat, 15 Januari 2016 15:53 by tyassss | 3250 hits
So Ji Sub, Song Joong Ki dan Hwang Jung Min Siap Berlaga Di Satu Proyek Layar Lebar!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingat kan dengan film ‘Veteran’ yang berhasil menjadi film terbaik di tahun 2015 dengan menyabet banyak penghargaan? Yap, sutradara dari film tersebut yaitu Ryoo Seung Wan rupanya telah siap dengan proyek barunya dengan menggaet tiga aktor yang ciamik!

Baru saja di hari ini, beberapa media outlet di Korea Selatan mengumumkan bahwa sebuah film berjudul ‘Battleship Island’ yang mana ceritanya berfokus pada kedudukan Jepang terhadap Korea telah mengkonfirmasi para aktor yang membintanginya.

Salah satunya adalah Hwang Jung Min yang sebelumnya juga mengambil peran dalam film ‘Veteran’. Sang aktor akan memerankan karakter bernama Seo Do Cheol, polisi yang selalu keras kepala dalam mengejar keadilan.

Dua aktor berbakat lainnya yaitu So Ji Sub dan Song Joong Ki pun ternyata juga sudah dipastikan turut berlaga dalam film ini. Aktor drama ‘Oh My Venus’ tersebut akan menggambarkan kepribadian yang suram dan selalu menggunakan kekerasan dan paksaan dalam menjalankan sesuatu.

Baca juga: Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min Telah Selesaikan Syuting Untuk Variety Show Karya Na PD

Sedangkan Song Joong Ki akan memerankan sosok pemimpin dari pejuang kebebasan yang bertugas menyelematkan pemimpin gerakan kemerdekaan dengan menyusup ke kapal perang. Ini merupakan film pertama sang aktor setelah selesi wajib militer.

Dengan kesuksesan film ‘Veteran’ dan adanya tiga jagoan akting diatas, film terbaru Ryoo Seung Wan ini diperkirakan akan kembali fenomenal di tahun 2017 nanti. Ya, karena film ‘Battleship Island’ dijadwalkan akan tayang pada tahun depan. Namun, proses syuting sudah mulai dilakukan di bulan ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)