SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DSP Media Akhirnya Umumkan KARA Resmi Bubar!

Jumat, 15 Januari 2016 13:25 by citra09 | 3138 hits
DSP Media Akhirnya Umumkan KARA Resmi Bubar!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group KARA. Setelah belum mau memastikan status kontrak tiga membernya, pihak agensi, DSP Media kini akhirnya telah mengumumkan bahwa KARA telah resmi bubar.

Setelah di awal tahun ini telah terungkap bahwa tiga membernya, yaitu Goo Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah mencari agensi baru setelah kontraknya berakhir, spekulasi mengenai kemungkinan KARA bubar memang semakin mencuat.

Kini, pada Jumat (15/01), DSP Media pun secara resmi melalui keterangan pers mengumumkan bubarnya KARA. Berdasarkan pernyataan DSP, kontrak Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah berakhir pada 15 Januari, dan mereka tak lagi menjadi bagian dari DSP Media.

“Ketiga member yang telah menjadi bagian dari DSP Media selama 9 tahun, kini telah memutuskan untuk memfokuskan diri mereka pada aktivitas di bidang yang berbeda. Pihak agensi akan secara tulus mendukung dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka,” ungkap pihak DSP Media dalam pernyataannya, dikutip Soompi.

Baca juga: Seluruh Member KARA Disebut Dampingi Goo Hara Hingga Pemakaman Selesai

Dengan diumumkannya berita ini, KARA pun kini resmi bubar dan hanya menyisakan satu membernya, yaitu Youngji yang masih memiliki kontrak bersama DSP Media.

KARA debut di tahun 2007 lalu, bersama dengan girl group papan atas lainnya, seperti SNSD dan Wonder Girls. Sejak debut, KARA pun tak hanya populer di Korea, tetapi juga di Jepang yang terbukti dengan kesuksesannya setiap menggelar konser di negeri Sakura tersebut.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Januari, Yeji mengadakan siaran langsung Naver V Live dari kamar hotelnya di Washington, DC, jelang konser ITZY. Yeji tak sekedar mengingatkan pentingnya kesehatan ke penggemar, tetapi juga membuka tentang kenangan mengerikan dari masa kecilnya....
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Majalah fashion Grazia telah merilis foto pemotretan dengan rapper dan aktor ONE (Jung Jaewon). Diambil di sebuah ruangan di kediamannya sendiri, ONE dengan penuh percaya diri menampilkan gaya pribadinya saat pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)