SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Sampaikan Simpati Atas Ledakan Bom Sarinah dengan Bahasa Indonesia

Jumat, 15 Januari 2016 14:25 by tyassss | 6127 hits
Henry Super Junior-M Sampaikan Simpati Atas Ledakan Bom Sarinah dengan Bahasa Indonesia
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah Yesung, adapun satu member Super Junior lainnya yang turut memberikan rasa simpati kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta atas kejadian peledakan bom di daerah Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1).

Peledakan bom yang di duga ulah teroris ini memang sangat membuat khawatir masyarakat baik di dalam maupun luar negeri. Apalagi, kejadian mengerikan tersebut menimbulkan korban meninggal dunia sebanyak tujuh orang.

Anggota Super Junior-M yang satu ini pun mengaku marah dan sedih mendengar kejadian tersebut yang mana diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggah dalam akun Instagramnya tadi malam. Henry pun menggunakan bahasa Indonesia dalam menunjukan rasa simpatinya.

“Aku sangat marah dan sedih, tapi kita harus kuat. Oke?”, kata pria berusia 26 tahun ini, begitu juga dengan yang ia tuliskan dalam keterangan di bawah videonya dengan tambahan tagar #Indonesia #peace.

Baca juga: Bertabur Bintang, 'Master Key' Rilis Foto Selfie Para Membernya di Lokasi Syuting

Rasa simpati yang diberikan member Super Junior-M ini memang tak ayal langsung membuat para fans terharu dan membanjiri kolom komentar postingan miliknya ini. Apalagi beberapa waktu belakangan Henry juga kerap menyapa para fans dengan Bahasa Indonesia.

Selain Henry, penyanyi Korea yang kita ketahui sering mampir ke Indonesia, Eru juga turut mendoakan Jakarta tak lama setelah terjadinya peledakkan bom  dengan mengunggah foto tulisan #prayforjakarta dengan berlatar warna hitam dan diikuti dengan tulisan ‘Godbless Jakarta’ diketerangannya.

Terima kasih atas doa dan dukungannya Henry dan Eru..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)