SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Sampaikan Simpati Atas Ledakan Bom Sarinah dengan Bahasa Indonesia

Jumat, 15 Januari 2016 14:25 by tyassss | 6163 hits
Henry Super Junior-M Sampaikan Simpati Atas Ledakan Bom Sarinah dengan Bahasa Indonesia
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah Yesung, adapun satu member Super Junior lainnya yang turut memberikan rasa simpati kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta atas kejadian peledakan bom di daerah Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1).

Peledakan bom yang di duga ulah teroris ini memang sangat membuat khawatir masyarakat baik di dalam maupun luar negeri. Apalagi, kejadian mengerikan tersebut menimbulkan korban meninggal dunia sebanyak tujuh orang.

Anggota Super Junior-M yang satu ini pun mengaku marah dan sedih mendengar kejadian tersebut yang mana diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggah dalam akun Instagramnya tadi malam. Henry pun menggunakan bahasa Indonesia dalam menunjukan rasa simpatinya.

“Aku sangat marah dan sedih, tapi kita harus kuat. Oke?”, kata pria berusia 26 tahun ini, begitu juga dengan yang ia tuliskan dalam keterangan di bawah videonya dengan tambahan tagar #Indonesia #peace.

Baca juga: Henry Lau Dikonfirmasi Hengkang dari SM Entertainment!

Rasa simpati yang diberikan member Super Junior-M ini memang tak ayal langsung membuat para fans terharu dan membanjiri kolom komentar postingan miliknya ini. Apalagi beberapa waktu belakangan Henry juga kerap menyapa para fans dengan Bahasa Indonesia.

Selain Henry, penyanyi Korea yang kita ketahui sering mampir ke Indonesia, Eru juga turut mendoakan Jakarta tak lama setelah terjadinya peledakkan bom  dengan mengunggah foto tulisan #prayforjakarta dengan berlatar warna hitam dan diikuti dengan tulisan ‘Godbless Jakarta’ diketerangannya.

Terima kasih atas doa dan dukungannya Henry dan Eru..

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)