home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Sampaikan Simpati Atas Ledakan Bom Sarinah dengan Bahasa Indonesia

Jumat, 15 Januari 2016 14:25 by tyassss | 6287 hits
Henry Super Junior-M Sampaikan Simpati Atas Ledakan Bom Sarinah dengan Bahasa Indonesia
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah Yesung, adapun satu member Super Junior lainnya yang turut memberikan rasa simpati kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta atas kejadian peledakan bom di daerah Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1).

Peledakan bom yang di duga ulah teroris ini memang sangat membuat khawatir masyarakat baik di dalam maupun luar negeri. Apalagi, kejadian mengerikan tersebut menimbulkan korban meninggal dunia sebanyak tujuh orang.

Anggota Super Junior-M yang satu ini pun mengaku marah dan sedih mendengar kejadian tersebut yang mana diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggah dalam akun Instagramnya tadi malam. Henry pun menggunakan bahasa Indonesia dalam menunjukan rasa simpatinya.

“Aku sangat marah dan sedih, tapi kita harus kuat. Oke?”, kata pria berusia 26 tahun ini, begitu juga dengan yang ia tuliskan dalam keterangan di bawah videonya dengan tambahan tagar #Indonesia #peace.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Rasa simpati yang diberikan member Super Junior-M ini memang tak ayal langsung membuat para fans terharu dan membanjiri kolom komentar postingan miliknya ini. Apalagi beberapa waktu belakangan Henry juga kerap menyapa para fans dengan Bahasa Indonesia.

Selain Henry, penyanyi Korea yang kita ketahui sering mampir ke Indonesia, Eru juga turut mendoakan Jakarta tak lama setelah terjadinya peledakkan bom  dengan mengunggah foto tulisan #prayforjakarta dengan berlatar warna hitam dan diikuti dengan tulisan ‘Godbless Jakarta’ diketerangannya.

Terima kasih atas doa dan dukungannya Henry dan Eru..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)