SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinite Akui Pernah 'Diusir' Dari Grup Oleh Sang CEO, Kira-kira Siapa Ya?

Jumat, 15 Januari 2016 18:34 by tyassss | 3883 hits
Member Infinite Akui Pernah 'Diusir' Dari Grup Oleh Sang CEO, Kira-kira Siapa Ya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Perjuangan untuk menjadi seorang idol memang berat, begitupun yang dialami oleh member grup asuhan Woollim Entertainment yang katanya pernah diminta untuk meninggalkan grup karena tidak menunjukan kemajuannya dalam berlatih. Kira-kira siapa ya?

Pada 14 Januari kemarin, acara ‘Showtime’ kembali menayangkan kegiatan seru dari grup Infinite. Salah satunya adalah melakukan permainan yang disebut ‘Pernahkan Saya’, di mana orang yang pernah melakukan hal yang disebutkan harus menurunkan salah satu jarinya.


Image source: MBC

Mereka pun mengambil pengalaman menarik dari masing-masing sebagai tema permainan itu. Adapun satu pertanyaan menarik yang dilepaskan oleh sang leader, Sunggyu yaitu, “Siapa yang pernah diminta meninggalkan grup oleh CEO, turunkan jarimu.”

Dengan cepat, dua member langsung menurunkan jarinya tanpa ragu yaitu Woohyun dan Dongwoo. Dongwoo mengatakan bahwa ia sering mendapat permintaan seperti itu dari sang CEO baik sebelum maupun setelah debut.

Baca juga: Infinite Tertangkap Kamera Syuting 'Weekly Idol' Jelang Comeback

Mendengar hal itu, Sunggyu, yang mana menanyakan hal ini akhirnya juga mengaku bahwa dirinya pernah mengalami kegagalan serupa pada masa lagu ‘Nothing’s Over’ dan membuatnya diminta untuk keluar dari grup.

Lalu, Woohyun dan Sunggyu mengarahkan pembicaraan kepada Hoya dan berharap sang rapper memiliki pengalaman yang sama dengan mereka. “Aku memang terlihat seperti orang yang sering melakukan kesalahan, tapi aku tidak mendapat suruhan itu,” jawab Hoya.

Terakhir, L juga mengatakan bahwa ia tidak pernah mendapat teguran dari CEO. Lucu, Woohyun pun menerima jawaban tersebut sambil berkata, “Kamu memiliki wajah yang tampan jadi sudah pasti tak pernah salah,” dan akhirnya membuat L tertunduk malu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)