SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinite Akui Pernah 'Diusir' Dari Grup Oleh Sang CEO, Kira-kira Siapa Ya?

Jumat, 15 Januari 2016 18:34 by tyassss | 4031 hits
Member Infinite Akui Pernah 'Diusir' Dari Grup Oleh Sang CEO, Kira-kira Siapa Ya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Perjuangan untuk menjadi seorang idol memang berat, begitupun yang dialami oleh member grup asuhan Woollim Entertainment yang katanya pernah diminta untuk meninggalkan grup karena tidak menunjukan kemajuannya dalam berlatih. Kira-kira siapa ya?

Pada 14 Januari kemarin, acara ‘Showtime’ kembali menayangkan kegiatan seru dari grup Infinite. Salah satunya adalah melakukan permainan yang disebut ‘Pernahkan Saya’, di mana orang yang pernah melakukan hal yang disebutkan harus menurunkan salah satu jarinya.


Image source: MBC

Mereka pun mengambil pengalaman menarik dari masing-masing sebagai tema permainan itu. Adapun satu pertanyaan menarik yang dilepaskan oleh sang leader, Sunggyu yaitu, “Siapa yang pernah diminta meninggalkan grup oleh CEO, turunkan jarimu.”

Dengan cepat, dua member langsung menurunkan jarinya tanpa ragu yaitu Woohyun dan Dongwoo. Dongwoo mengatakan bahwa ia sering mendapat permintaan seperti itu dari sang CEO baik sebelum maupun setelah debut.

Baca juga: Aksi Keren Girl Group DreamCatcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

Mendengar hal itu, Sunggyu, yang mana menanyakan hal ini akhirnya juga mengaku bahwa dirinya pernah mengalami kegagalan serupa pada masa lagu ‘Nothing’s Over’ dan membuatnya diminta untuk keluar dari grup.

Lalu, Woohyun dan Sunggyu mengarahkan pembicaraan kepada Hoya dan berharap sang rapper memiliki pengalaman yang sama dengan mereka. “Aku memang terlihat seperti orang yang sering melakukan kesalahan, tapi aku tidak mendapat suruhan itu,” jawab Hoya.

Terakhir, L juga mengatakan bahwa ia tidak pernah mendapat teguran dari CEO. Lucu, Woohyun pun menerima jawaban tersebut sambil berkata, “Kamu memiliki wajah yang tampan jadi sudah pasti tak pernah salah,” dan akhirnya membuat L tertunduk malu.

(tys)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)