home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu Kenangan Yovie Widiyanto, Ternyata Ini Rahasia Di Balik Gerakan Tangan Khas Titi DJ!

Jumat, 15 Januari 2016 17:03 by reinasoebisono | 1917 hits
Rilis Lagu Kenangan Yovie Widiyanto, Ternyata Ini Rahasia Di Balik Gerakan Tangan Khas Titi DJ!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir 30 tahun berkelana di dunia musik tanah air, Diva Indonesia, Titi DJ mengaku memiliki tips dan prinsip yang selalu dilakukan untuk menjaga keeksisannya dalam berkarya dan langgeng hingga lintas generasi sampai sekarang.

Hal penting yang harus dilakukan seorang publik figur atau seniman menurut Titi DJ adalah jujur dan selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Dan jangan lupa harus didukung dengan tim management yang kuat.

“Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang management ku cuma satu, gak bernah ganti. Dan aku orang yang sangat beruntung karena punya support system yang bagus dari keluarga dan sahabatku. Mereka percaya aku bisa terus berkarya sampai sekarang,” kata Titi DJ saat berkunjung ke Dreamers.id.

Selain inovasi, seorang bintang tentu harus punya ciri khas. Nah, hal ikonik yang melekat di diri seorang Titi DJ adalah gerak jari tangannya yang lentik dan selalu dilakukan dalam setiap penampilannya. Ternyata gesture itu ada ceritanya, lho!

Alasannya karena memang dulu basic Titi DJ adalah penari. Dan menurut Ibu dari Daffa Jenaro ini, saat disorot kamera dalam jarak yang jauh (long shot), tidak bagus jika tidak melakukan gerakan. Karena itulah Titi DJ memberikan gerakan jari tangan menari. Selain itu, cara Titi DJ memegang microphone-pun terlihat cukup unik ya, Dreamers.

Baca juga: Titi DJ Siap Balas Tulus lewat Lagu 'To Lose'

“Aku kalau megang microphone itu suka keringetan. Nah dulu kan mic-nya pakai kabel, aku pernah kesetrum,” tutur Titi DJ yang selalu memegang mic dengan jari-jari dibuka ini.

Dengan trik dan ciri khas yang selalu dipegang teguh itu, Titi DJ kembali mempersembahkan sebuah single yang di-remake dari grup vokal lawas Lingua yang berjudul ‘Bila Kuingat’. Lagu ciptaan Yovie Widiyanto ini adalah request khusus dari Titi DJ juga, lho.

“Aku minta ke Yovie, gak mau lagu sedih atau perselingkuhan. Maunya yang cinta-cintaan atau senang-senang. Sekalian ini nostalgia juga kan,” kata Diva berusia 49 tahun ini.

Penasaran dengan lagunya, jangan lupa saksikan live video streaming-nya malam ini jam 19.30 di FridayKustik www.dreamers.id, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)