SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor ‘Power Ranger’ Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan

Sabtu, 16 Januari 2016 11:00 by Dits | 2949 hits
Aktor ‘Power Ranger’ Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang ‘Power Rangers’, Ricardo Medina Jr. Belum lama ini pria yang berperan sebagai ranger merah kembali ditangkap pihak berwajib terkait kasus pembunuhan.

Dikutip dari laman Us Weekly, Ricardo Madinah Jr resmi didakwa karena telah terbukti melakukan pembunuhan terhadap teman sekamarnya, Joshua Stutter pada Kamis (14/1) kemarin.

Pria yang namanya mulai dikenal melalui serial TV 'Power Rangers: Wild Force' dan 'Power Rangers Samurai' ini dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan setelah beberapa bukti ditemukan oleh tim penyidik. Pengadilan bagian Los Angeles distrik Attorney sendiri menegaskan kemungkinan ia akan menjalani hukuman hingga 26 tahun penjara.

Dilaporkan kalau aktor laga itu telah menikam teman sekamarnya Joshua Sutter beberapa kali dengan pedang di kediamannya, Green Valley, California. Kedua orang itu kabarnya berdebat hebat tentang pacar Ricardo.

Baca juga: Tiga Power Rangers Hingga Wiro Sableng Ramaikan Popcon Asia di Hari Pertama

Menurut kantor pengadilan kota Los Angeles, Ricardo dijadwalkan akan diseret ke meja hijau di Los Angeles County Superior Court pada hari Selasa, 19 Januari mendatang. Jaksa akan meminta jaminan sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

Sebelumnya pria 36 tahun tersebut pernah ditangkap perihal kasus pembunuhan teman sekamarnya ini pada Januari 2015. Namun sang aktor dibebaskan pada 3 Februari, pengacara yang menanganinya mengatakan bahwa kasus tersebut belum mendapatkan titik terang, sehingga kliennya dibebaskan. Hingga kini kasus masih menjalani proses penyelidikan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)