SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Teror Bom Sarinah, Harry Styles Juga Turut Sampaikan Simpati Untuk Jakarta

Jumat, 15 Januari 2016 23:00 by Dits | 3205 hits
Terkait Teror Bom Sarinah, Harry Styles Juga Turut Sampaikan Simpati Untuk Jakarta
Image source: popandpress

DREAMERS.ID - Teror bom yang mencekam wilayah Jakarta terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1) kemarin. Kejadian tersebut langsung menyita perhatian banyak orang, termasuk para selebriti luar negeri. Setelah Kevin Jonas dan Maher Zain yang bersimpati, kini giliran pentolan boyband One Direction yang menunjukan rasa simpatinya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Harry menyampaikan perasaannya terkait atas ledakan bom yang terjadi di Jakarta. “Memikirkan orang-orang yang berada di Jakarta. Cintaku untuk kalian. H," tulis pria 21 tahun tersebut.


image source: twitter.com/Harry_Styles

Kicauan yang telah di retweet sebanyak 142ribu followers ini langsung menarik perhatian para follower-nya. “Terima kasih banyak, aku sangat mencintaimu,” tulis akun @1DAsiaCrew.  Sementara itu akun fanbase @1DtoIndonesia juga membalas tweet mantan kekasih Taylor Swift itu, “Terima kasih H, banyak cinta dari Indonesia.”

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Seperti diketahui, hingga kini pelaku dari peristiwa penembakan dan bom yang terjadi di Sarinah-Thamrin masih belum diketahui. Ledakan yang menyebabkan getaran hingga radius 1.5 Km ini memakan 7 orang korban.

Beberapa jenazah sudah terindentifikasi tim forensik Mabes Polri. Namun polisi masih membutuhkan pencocokan DNA dengan keluarga korban atau biasa disebut data antemortem. Kini, lokasi sekitar Sarinah-Thamrin masih dalam penanganan oleh pihak kepolisian lebih lanjut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)