home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zinger Secret Keluhkan Komentar Negatif

Sabtu, 15 Desember 2012 06:00 by miko | 2207 hits
Zinger Secret Keluhkan Komentar Negatif
akpopguide-basics.blogspo

Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin peribahasa yang tepat untuk Zinger Secret. Wanita cantik yang baru saja mengalami kecelakaan, merupakan korban dengan luka paling parah. Namun, bukannya mendapat perhatian, Zinger malah dapat komentar negatif dari netizen.

Bahkan dalam kemunculannya untuk pertama kali setelah kecelakaan, Zinger mengungkapkan kekecewaannya terhadap reaksi para netizen.

“Setelah sadar dari kecelakaan aku membaca berita-berita yang ada, termasuk membaca komentar-komentarnya. Banyak komentar yang keterlaluan,” tulis Zinger di Twitter pada 13 Desember kemarin.

Baca juga: Ini Dia 5 Idola K-Pop Wanita yang Wajahnya Mudah Diingat

“Aku ingin kalian berpikir apakah kalian bisa mengatakan hal yang sama jika kecelakaan ini terjadi pada keluarga atau orang yang kalian sayangi. Secara fisik ini menyulitkan untukku, namun sekarang juga secara mental,” jelasnya.

Sebelumnya, Zinger mengalami kecelakaan bersama member dan manajer Secret pada 11 Desember lalu, akibat jalanan bersalju dan licin, Zinger menderita patah tulang dan paru-paru memar sehingga harus beristirahat 4 minggu. Secret sendiri dijadwalkan tampil perdana di Gayo Festival KBS pada 28 Desember.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)