home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tidak Sopan Saat Penampilan SHINee di Seoul Music Awards, Ini Penjelasan Ailee

Sabtu, 16 Januari 2016 14:16 by tyassss | 6493 hits
Dianggap Tidak Sopan Saat Penampilan SHINee di Seoul Music Awards, Ini Penjelasan Ailee
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dianggap berperilaku tidak sopan saat grup SHINee sedang beraksi di panggung Seoul Music Awards, pelantun lagu 'Mind Your Own Bussines' merilis permintaan maaf dan memberikan penjelasannya lewat Instagramnya baru-baru ini.

Perhelatan musik terbesar di kota Seoul, Kamis (14/1) telah meghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi berbakat baik sebagai pengisi acara maupun sebagai peraih penganugrahan. Begitupun dengan salah satu grup asuhan SM Entertainment, SHINee di mana Ailee terlibat dalam masalah ini.


Image source: KBS

Saat SHINee sedang melakukan penampilannya, kamera menyorot ke arah Ailee yang tertangkap sedang melihat kearah ponselnya. Netizen yang melihat kejadian ini menanggap bahwa perlakuan penyanyi 26 tahun tersebut tidak sopan.

Dengan banyaknya komentar miring, Ailee pun akhirnya angkat bicara dan menjelaskan kejadian sebenarnya melalui sebuah unggahan foto lewat akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/aileeonline

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

“Aku sangat meminta maaf karena berkutat dengan ponselku saat penampilan sunbae (senior) SHINee. Saat itu aku sedang menulis kata ‘SHINee’ pada aplikasi yang baru saja aku download, tapi ternyata penampilannya sudah berakhir. Aku juga sangat mendukung SHINee,” tulis Ailee.

Maksud dari pernyataan Ailee adalah, saat itu ia sedang mendownload aplikasi di mana ia bisa menuliskan nama pada ponselnya dan dapat diperlihatkan ke semua orang layaknya sebuah banner.

Namun, Ailee sedikit terlambat melakukan hal itu sehingga tak sempat menunjukannya kepada SHINee. Lalu, wanita kelahiran Amerika itu pun akhirnya terlihat menggunakan aplikasi tersebut untuk mendukung penampilan BoA.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)