home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis 3 Video Musik, YG Entertainment Pastikan WINNER akan Comeback Besar-besaran

Minggu, 17 Januari 2016 15:01 by citra09 | 1940 hits
Rilis 3 Video Musik, YG Entertainment Pastikan WINNER akan Comeback Besar-besaran
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Membayar segala penantian fans yang telah lama menunggu, YG Entertainment akhirnya mulai mengungkap detail comeback boy group asuhannya, WINNER. Setelah merilis entry singlenya yang berjudul ‘Pricked’, lalu apa lagi yang akan dirilis WINNER untuk comebacknya?

Yap, berdasarkan teaser yang dirilis sebelumnya, WINNER dipastikan akan melanjutkan rangkaian comebacknya dengan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘EXIT:E’. Tak hanya itu, YG juga memastikan bahwa WINNER akan merilis tiga video musik sekaligus!

Berdasarkan perwakilan YG Entertainment, WINNER kini tengah sibuk menjalani syuting untuk tiga video musik comeback terbarunya. Mini album yang akan dirilis pun kabarnya akan memiliki empat hingga lima lagu.

“Tahun lalu, WINNER berhasil memborong penghargaan rookie terbaik, dank arena mereka telah vakum selama setahun, YG Entertainment tengah banyak mempersiapkan dan juga mengerahkan semuanya untuk comeback WINNER,” ungkap perwakilan YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

 Pihaknya melanjutkan, “Mereka akan comeback pada 1 Februari mendatang, dan mulai mingu depan selama dua minggu ke depan akan menjadi seri promosi comeback yang unik (dari WINNER). CEO Yang Hyun Suk secara langsung memberikan idenya dan memeriksa semuanya, jadi penantiannya cukup besar.”

Bersiap dikejutkan dengan kejutan comeback dari WINNER, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)