home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Rela Jadi Bintang Tamu di ‘Keeping Up With The Kardashians’ Demi Kendall Jenner

Sabtu, 16 Januari 2016 19:55 by Dits | 2883 hits
Harry Styles Rela Jadi Bintang Tamu di ‘Keeping Up With The Kardashians’ Demi Kendall Jenner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - One Direction memang akan hiatus untuk beberapa tahun mendatang, para anggotanya pun telah menyiapkan agenda masing-masing untuk mengisi hiatus mereka dari panggung hiburan sebagai boyband papan atas. Seperti yang dilakukan oleh Harry Styles yang kabarnya siap tampil dalam reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Kris Jenner telah melakukan negosiasi kepada Harry, dan kabarnya berhasil. Pria 21 tahun tersebut akan tampil di musim berikutnya. Hal tersebut dikarenakan ia ingin membahagiakan sang kekasih, Kendall Jenner.

"Awalnya Harry menolak, tapi sekarang ia menyetujui ide sebagai bintang tamu di beberapa episode asalkan dalam episode juga Kanye West. Dia bersemangat jika hal itu terjadi," ujar seorang sumber.

Bagi mantan kekasih Taylor Swift itu, hadirnya Kanye dibeberapa episode tak merusak sama sekali karirnya. Kanye pun melakukan hal tersebut demi wanita yang disayanginya, Kim Kardashian.  

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

"Harry sangat serius tentang karier akting yang ingin ia jalani. Dia tak ingin kehadirannya di Keeping Up With the Kardashian merusak citranya," ujar sumber lainnya.

 "Namun, jika kehadirannya di beberapa episode membuat Kris dan Kendall bahagia, dia akan melakukannya. Itu tidak masalah," lanjut sumber tersebut.

Seperti yang kita ketahui, hubungan asmara Harry dan Kendall kembali memanas setelah keduanya tertangkap kamera tengah liburan romantis di kapal kapal pesiar mewah untuk merayakan tahun baru bersama. Keduanya bahkan tak ragu untuk saling menggoda satu sama lain, bahkan saling berciuman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)