SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Suami Celine Dion Akan Disemayamkan di Gereja Tempat Pernikahannya

Minggu, 17 Januari 2016 12:55 by Dits | 1545 hits
Mendiang Suami Celine Dion Akan Disemayamkan di Gereja Tempat Pernikahannya
image source: hitfix.com

DREAMERS.ID - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga diva dunia, Celine Dion. Sang suami, René Angelil meninggal dunia pada Kamis (14/1) lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker tenggorokan.

Berita dukacita disampaikan langsung oleh pihak keluarga yang merilis pernyataan secara resmi mengenai wafatnya musisi sekaligus manajer Celine Dion itu.

"René Angelil, 73, meninggal di rumahnya di Las Vegas setelah pertempuran panjang dan berani melawan kanker," tulis pernyataan perwakilan keluarga kepada laman US Weekly. "Keluarga meminta agar privasi mereka dihormati untuk saat ini."

René yang meninggal dua hari sebelum ulang tahunnya ke-74 ini akan disemayamkan di gereja tempat ia menikah dengan Celine pada tahun 1994 silam. Dikutip dari laman Dailymail, gereja yang dimaksud adalah Montreal's Notre-Dame Basilica yang terletak di Canada.


image source: dailymail.com

Baca juga: Hits Celine Dion 'To Love You More' Ternyata Terinspirasi dari Keroncong Indonesia!

Rencanaya, upacara pemakamannya mendiang akan digelar pada Jumat (22/1) mendatang, bertepatan dengan pembabtisan putra sulung mereka, Renc Charles. Acara ini pun kabarnya akan digelar secara terbuka sehari sebelum hari H.

Penyanyi lagu ‘My Heart Will Go On’ itu juga berencana untuk menggelar sebuah acara spesial untuk mengenang suaminya semasa hidupnya. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 3 Februari mendatang di Caesars Palace Colosseum, Las Vegas. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)