home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Reply 1988' Telah Usai, Siapakah yang Akhirnya Jadi Suami Duk Seon?

Sabtu, 16 Januari 2016 22:55 by tyassss | 70166 hits
Drama 'Reply 1988' Telah Usai, Siapakah yang Akhirnya Jadi Suami Duk Seon?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski sedih karena drama favorit ‘Reply 1988’ telah berakhir, namun episode inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setianya. Sudah pasti, pertanyaannya adalah siapa yang akhirnya menjadi suami Duk Seon?

Tema ‘temukan suami’ dari serial drama ‘Reply’ memang tak pernah gagal mencuri perhatian para pemirsa. Hingga di sekuel ketiganya kali ini, drama buatan Lee Woo Jung tetap menjadi pembicaraan hangat terutama menjelang akhir ceritanya.

Bahkan tim produksi sempat mengancam akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang memberikan bocoran untuk pengakhiran drama ini. Dan akhirnya, pada episode ke-20 yang jatuh di hari Sabtu (16/1) terbongkarlah siapa yang akhirnya menjadi pasangan untuk Duk Seon yang diperankan Hyeri.


Image source: tvN

Seperti yang kita ketahui, bahwa Junghwan (Ryu Jun Yeol) dan Choi Taek (Park Bo Gum) telah saling mengetahui bahwa keduanya memiliki perasaan yang sama terhadap Duk Seon. Keduanya pun mencoba untuk mengambil hati Duk Seon walaupun akhirnya Junghwan terlalu lambat dalam melangkah.

Junghwan pun akhirnya merelakan Choi Taek dengan Duk Seon karena ia tahu bahwa Duk Seon juga menyukai Choi Taek dan tidak ada kemungkinan baginya untuk mengejar Duk Seon.

Lalu, Choi Taek mengungkapkan rasa sukanya lewat sebuah ciuman kepada Duk Seon saat menemaninya dalam menjalankan pertandingan Baduk. Pernyataan ini sebenarnya diawali oleh Duk Seon yang menyinggung ciuman pertama keduanya yang dilakukan saat tidur.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Choi Taek berpikir itu hanya mimpi, namun Duk Seon mengatakan bahwa itu adalah nyata dan Duk Seon tak mau mengakui sebelumnya karena takut ada perasaan canggung diantara keduanya. Berkat hal itu, maka Choi Taek dan Duk Seon akhirnya resmi berpacaran dan juga menikah yang mana karakter masa tua keduanya diperankan oleh Lee Mi Yeon dan Kim Joo Hyuk.

Jadi dengan ini, anggapan sebagian pemirsa perihal nasib Choi Taek yang akan sama dengan Chil Bong pada ‘Reply 1994’ tidaklah terbukti. Ternyata, malah Junghwan yang memiliki nasib seperti Chil Bong dan menjadikan plot twist drama ini memuaskan para pemirsa yang sudah setia menyaksikannya.

Meski sedih dengan cinta bertepuk sebelah tangan yang dirasakan karakter yang sering disebut Jungpal itu, akhir hubungan cinta yang manis dari Hyeri dan Park Bo Gum akan menjadi memori yang tak terlupakan setelah pasangan dari Eunji-Seo In Guk di ‘Reply 1997’ dan Go Ara-Jung Woo di ‘Reply 1994’.

Gimana pendapatmu atas akhir dari cerita ‘Reply 1988’, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)