SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Reply 1988' Telah Usai, Siapakah yang Akhirnya Jadi Suami Duk Seon?

Sabtu, 16 Januari 2016 22:55 by tyassss | 14252 hits
Drama 'Reply 1988' Telah Usai, Siapakah yang Akhirnya Jadi Suami Duk Seon?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski sedih karena drama favorit ‘Reply 1988’ telah berakhir, namun episode inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setianya. Sudah pasti, pertanyaannya adalah siapa yang akhirnya menjadi suami Duk Seon?

Tema ‘temukan suami’ dari serial drama ‘Reply’ memang tak pernah gagal mencuri perhatian para pemirsa. Hingga di sekuel ketiganya kali ini, drama buatan Lee Woo Jung tetap menjadi pembicaraan hangat terutama menjelang akhir ceritanya.

Bahkan tim produksi sempat mengancam akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang memberikan bocoran untuk pengakhiran drama ini. Dan akhirnya, pada episode ke-20 yang jatuh di hari Sabtu (16/1) terbongkarlah siapa yang akhirnya menjadi pasangan untuk Duk Seon yang diperankan Hyeri.


Image source: tvN

Seperti yang kita ketahui, bahwa Junghwan (Ryu Jun Yeol) dan Choi Taek (Park Bo Gum) telah saling mengetahui bahwa keduanya memiliki perasaan yang sama terhadap Duk Seon. Keduanya pun mencoba untuk mengambil hati Duk Seon walaupun akhirnya Junghwan terlalu lambat dalam melangkah.

Junghwan pun akhirnya merelakan Choi Taek dengan Duk Seon karena ia tahu bahwa Duk Seon juga menyukai Choi Taek dan tidak ada kemungkinan baginya untuk mengejar Duk Seon.

Lalu, Choi Taek mengungkapkan rasa sukanya lewat sebuah ciuman kepada Duk Seon saat menemaninya dalam menjalankan pertandingan Baduk. Pernyataan ini sebenarnya diawali oleh Duk Seon yang menyinggung ciuman pertama keduanya yang dilakukan saat tidur.

Baca juga: tvN Angkat Bicara Soal Isu Drama 'Reply 1988' Diplagiat Tiongkok

Choi Taek berpikir itu hanya mimpi, namun Duk Seon mengatakan bahwa itu adalah nyata dan Duk Seon tak mau mengakui sebelumnya karena takut ada perasaan canggung diantara keduanya. Berkat hal itu, maka Choi Taek dan Duk Seon akhirnya resmi berpacaran dan juga menikah yang mana karakter masa tua keduanya diperankan oleh Lee Mi Yeon dan Kim Joo Hyuk.

Jadi dengan ini, anggapan sebagian pemirsa perihal nasib Choi Taek yang akan sama dengan Chil Bong pada ‘Reply 1994’ tidaklah terbukti. Ternyata, malah Junghwan yang memiliki nasib seperti Chil Bong dan menjadikan plot twist drama ini memuaskan para pemirsa yang sudah setia menyaksikannya.

Meski sedih dengan cinta bertepuk sebelah tangan yang dirasakan karakter yang sering disebut Jungpal itu, akhir hubungan cinta yang manis dari Hyeri dan Park Bo Gum akan menjadi memori yang tak terlupakan setelah pasangan dari Eunji-Seo In Guk di ‘Reply 1997’ dan Go Ara-Jung Woo di ‘Reply 1994’.

Gimana pendapatmu atas akhir dari cerita ‘Reply 1988’, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)