home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di Golden Globes, Sam Smith Juga Masuk Nominasi Oscar Pertama Kalinya Lewat OST James Bond

Sabtu, 16 Januari 2016 18:26 by ningcil | 1205 hits
Menang di Golden Globes, Sam Smith Juga Masuk Nominasi Oscar Pertama Kalinya Lewat OST James Bond
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Minggu ini, sederet nama karya maupun pelaku industri film resmi diumumkan di laman resmi Oscar sebagai nominasi. Salah satunya yang cukup berkesan adalah munculnya nama penyanyi asal Inggris, Sam Smith.

Sam Smith yang didapuk sebagai pengisi OST film James Bond ‘Spectre’ lewat lagu berjudul ‘Writing’s on The Wall’ pun akhirnya mengantarkan namanya masuk dalam daftar nominasi Oscar untuk pertama kalinya.

Lagu yang sama juga sebelumnya membawa Sam Smith Berjaya di Golden Globes 2016. Dalam ajang penghargaan yang digelar untuk ke-73 kalinya dan bertempat di Los Angeles akhir pekan lalu, lagu ini berhasil menyabet penghargaan Lagu Orisinil Terbaik.

Dibalik beberapa prestasi bergengsi yang diraih oleh ‘Writing’s on the Wall’, lagu ini ternyata cukup menyimpan fakta-fakta menarik.

Baca juga: Cari Pacar di Aplikasi Kencan, Sam Smith Dikira Penipu

Diantaranya adalah pendapat yang datang dari kritikus musik yang menganggap jika lagu James Bond kali ini dinilai berbahaya karena melupakan elemen agresif dan menggigit seperti lagu orisinil Bond sebelum-sebelumnya.

Fakta lain adalah sebelum ‘Writing’s on the Wall’ resmi dipilih sebagai lagu pengiring film legendaris tersebut, band asal Inggris Radiohead juga sebelumnya pernah meramu sebuah lagu berjudul ‘Spectre’ untuk film James Bond ke-24 tersebut. Namun sayangnya karya Sam Smith lah yang terpilih.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)