SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kronologi Tawuran Brutal yang Melibatkan Nick Carter

Minggu, 17 Januari 2016 19:25 by Dits | 1480 hits
Ini Kronologi Tawuran Brutal yang Melibatkan Nick Carter
image source: hippowallpa

DREAMERS.ID - Beberapa saat lalu dunia hiburan dikejutkan dengan kabar tertangkapnya salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter. Saat itu Nick dikabarkan tengah terlibat kericuhan dan ditahan oleh pihak kepolisian di daerah Florida pada Rabu (13/1). Lantas seperti apa kronologisnya?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Nick Carter yang terlibat tawuran dalam sebuah perkelahian yang terjadi di Hog’s Breath Saloon, Key West, Florida ini diketahui sedang mabuk berat.

Nick dengan beberapa orang yang berada disana ditolak dilayani oleh seorang bartender. Ia dan temannya yang bernama Michael Papayans tampak mabuk saat itu. Manajemen bar pun meminta agar Nick dan temannya meninggalkan bar.

Nick tak terima dan memukul kepala penjaga keamanan di bar tersebut sehingga memicu para pegawai lainnya. Setelah membuat kericuhan dengan bertindak brutal akhirnya Nick pun ditangkap pihak keamanan dan polisi langsung menangani kejadian tersebut.

Dalam keadaan mabuk Nick dan temannya dibawa ke kantor polisi. Selama dalam tahanan ia pun mengeluarkan kata-kata yang kasar. “Namaku Nick Carter, anggota Backstreet Boys. Aku f***ing penyanyi, aku ingin bernyanyi! Hanya itu yang ingin aku lakukan saat ini, aku microphone dan bernyanyi!" ujarnya ayah satu anak tersebut.

Ini bukan kali pertama Nick berurusan dengan hukum. Sebelumnya ia pernah ditangkap di tahun 2002 di sebuah nicghtclub dan di tahun 2005 akibat mengemudi mobil saat sedang mabuk dan kecanduan obat-obatan terlarang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pelanggaran lalu lintas merobos jalur busway yang dilakukan penyanyi Dewi Persik beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Pertemuan antara pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra membuahkan hasil bahwa Dewi Persik memang benar benar dikawal polisi ketika menerobos jalur transjakarta....
  • HOT !
    Netizen sempat dibuat penasaran dengan kabar kedekatan Agnez Mo dan mantan Rihanna, Chris Brown. Keduanya bahkan dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Sempat bungkam, akhirnya Agnez angkat bicara mengenai kabar itu....
  • HOT !
    Semakin mendekati masa penayangannya, drama tvN ‘Hwayugi’ terus menggoda fans dengan merilis foto foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Setelah deretan pemain utama seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won hingga Lee Hong Ki, kini giliran karakter yang mainkan Lee El yang diperlihatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)