SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kronologi Tawuran Brutal yang Melibatkan Nick Carter

Minggu, 17 Januari 2016 19:25 by Dits | 1527 hits
Ini Kronologi Tawuran Brutal yang Melibatkan Nick Carter
image source: hippowallpa

DREAMERS.ID - Beberapa saat lalu dunia hiburan dikejutkan dengan kabar tertangkapnya salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter. Saat itu Nick dikabarkan tengah terlibat kericuhan dan ditahan oleh pihak kepolisian di daerah Florida pada Rabu (13/1). Lantas seperti apa kronologisnya?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Nick Carter yang terlibat tawuran dalam sebuah perkelahian yang terjadi di Hog’s Breath Saloon, Key West, Florida ini diketahui sedang mabuk berat.

Nick dengan beberapa orang yang berada disana ditolak dilayani oleh seorang bartender. Ia dan temannya yang bernama Michael Papayans tampak mabuk saat itu. Manajemen bar pun meminta agar Nick dan temannya meninggalkan bar.

Nick tak terima dan memukul kepala penjaga keamanan di bar tersebut sehingga memicu para pegawai lainnya. Setelah membuat kericuhan dengan bertindak brutal akhirnya Nick pun ditangkap pihak keamanan dan polisi langsung menangani kejadian tersebut.

Dalam keadaan mabuk Nick dan temannya dibawa ke kantor polisi. Selama dalam tahanan ia pun mengeluarkan kata-kata yang kasar. “Namaku Nick Carter, anggota Backstreet Boys. Aku f***ing penyanyi, aku ingin bernyanyi! Hanya itu yang ingin aku lakukan saat ini, aku microphone dan bernyanyi!" ujarnya ayah satu anak tersebut.

Ini bukan kali pertama Nick berurusan dengan hukum. Sebelumnya ia pernah ditangkap di tahun 2002 di sebuah nicghtclub dan di tahun 2005 akibat mengemudi mobil saat sedang mabuk dan kecanduan obat-obatan terlarang.

(dits)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)