home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Tak Bisa Tahan Tangis Usai Ditinggal Tiga Member KARA

Minggu, 17 Januari 2016 19:24 by ningcil | 2919 hits
Youngji Tak Bisa Tahan Tangis Usai Ditinggal Tiga Member KARA
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Baru mengawali tahun 2016, sebuah kabar yang menyedihkan menghampiri fans dari girlband KARA saat grup K-Pop tersebut resmi membubarkan diri pada Jumat (15/01).

Melalui pengumuman resminya, DSP Media menyatakan bahwa tiga member KARA, yaitu Hara, Seungyeon, dan Gyuri tak lagi memperpanjang kontraknya bersama pihak agensi. Dengan hanya tinggal menyisakan Youngji, maka grup yang telah debut selama 9 tahun ini resmi dibubarkan.

Tentunya situasi ini cukup berat bagi member KARA yang baru bergabung di grup pelantun ‘Mamma Mia’ tersebut tahun 2014 lalu, Heo Youngji. Kesedihan ini pun diperlihatkan oleh Youngji saat hadir di acara ‘CEO Next Door’.


Image source: officiallykmusic.com

Episode tersebut memperlihatkan cewek 21 tahun ini yang sedang mengunjungi keluarga serta anjing kesayangannya di rumah dengan tema ‘A Gift To Myself’.

Meskipun diawali oleh senyuman saat bertemu dengan sosok-sosok yang ia sayangi, namun pada akhirnya member termuda KARA sebelum bubar ini tak kuat menahan tangisnya.

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

“Sosok yang benar-benar bisa aku andalkan saat aku mengalami waktu yang sulit, kelelahan dan kesal hanyalah keluargaku,” tutur Youngki sambil menitikkan air matanya.

Dalam situasi seperti ini, Youngji yang selama dua tahun belakangan menganggap para member di KARA sebagai keluarga keduanya ini pun pada akhirnya kembali ke keluarga sesungguhnya untuk mendapatkan ketenangan.

Dengan bubarnya KARA, DSP Media memastikan bahwa Youngji akan menjalani karir sebagai solois. Heo Youngji, fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)