SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Tak Bisa Tahan Tangis Usai Ditinggal Tiga Member KARA

Minggu, 17 Januari 2016 19:24 by ningcil | 2715 hits
Youngji Tak Bisa Tahan Tangis Usai Ditinggal Tiga Member KARA
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Baru mengawali tahun 2016, sebuah kabar yang menyedihkan menghampiri fans dari girlband KARA saat grup K-Pop tersebut resmi membubarkan diri pada Jumat (15/01).

Melalui pengumuman resminya, DSP Media menyatakan bahwa tiga member KARA, yaitu Hara, Seungyeon, dan Gyuri tak lagi memperpanjang kontraknya bersama pihak agensi. Dengan hanya tinggal menyisakan Youngji, maka grup yang telah debut selama 9 tahun ini resmi dibubarkan.

Tentunya situasi ini cukup berat bagi member KARA yang baru bergabung di grup pelantun ‘Mamma Mia’ tersebut tahun 2014 lalu, Heo Youngji. Kesedihan ini pun diperlihatkan oleh Youngji saat hadir di acara ‘CEO Next Door’.


Image source: officiallykmusic.com

Episode tersebut memperlihatkan cewek 21 tahun ini yang sedang mengunjungi keluarga serta anjing kesayangannya di rumah dengan tema ‘A Gift To Myself’.

Meskipun diawali oleh senyuman saat bertemu dengan sosok-sosok yang ia sayangi, namun pada akhirnya member termuda KARA sebelum bubar ini tak kuat menahan tangisnya.

Baca juga: Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun

“Sosok yang benar-benar bisa aku andalkan saat aku mengalami waktu yang sulit, kelelahan dan kesal hanyalah keluargaku,” tutur Youngki sambil menitikkan air matanya.

Dalam situasi seperti ini, Youngji yang selama dua tahun belakangan menganggap para member di KARA sebagai keluarga keduanya ini pun pada akhirnya kembali ke keluarga sesungguhnya untuk mendapatkan ketenangan.

Dengan bubarnya KARA, DSP Media memastikan bahwa Youngji akan menjalani karir sebagai solois. Heo Youngji, fighting!

(ncl)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)