home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Jadi Istri Pangeran William, Kini Kate Middleton Punya Pekerjaan Baru

Senin, 18 Januari 2016 12:07 by Dits | 2613 hits
Tak Hanya Jadi Istri Pangeran William, Kini Kate Middleton Punya Pekerjaan Baru
Image source: marieclare.

DREAMERS.ID - Meski menyandang status istri dari calon raja Inggris di masa yang akan datang, Kate Middleton hanyalah seperti kebanyakan warga negara lainnya.

Diumumkan oleh Kensington Palace, wanita yang dikenal dengan nama Duchess of Cambridge ini akan memulai pekerjaan barunya menjadi seorang editor tamu untuk media online ternama, The Huffington Post, Inggris. Tugasnya tersebut untuk meningkatkan kesadaran sekitar isu-isu kesehatan mental anak-anak.

Dikutip dari laman Eonline, istri Pangeran William itu akan mulai bekerja pada pertengahan Februari mendatang. Ia mengundang tim The Huffington Post ke istana, nantinya ia bertugas untuk membaca dan mengedit tulisan dari para profesional, orang tua dan guru di bidang kesehatan mental.

"The Duchess of Cambridge fokus pada kesehatan mental anak-anak untuk pekerjaannya. Dia senang bahwa The Huffington Post bisa membantunya menyoroti masalah penting ini," ujar juru bicara Istana Kensington dalam sebuah pernyataan resmi.

"Kate akan berkontribusi dengan sejumlah tokoh terkemuka di bidang kesehatan mental serta dari orang-orang muda, orang tua, dan guru. Kami menantikan kehadiran Tim Huffington Post ke Kensington Palace bulan depan,” lanjutnya.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Sementara itu, pihak Huffington Post pun juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan Kate Middleton, mengingat akhir – akhir ini mereka gencar berupaya untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental.

"Kami sangat gembira bahwa The Duchess of Cambridge bergabung dengan tim HuffPost Inggris selama sehari sebagai editor tamu," ujar Stephen Hull, Editor-in-Chief publikasi. "Berurusan dengan masalah kesehatan mental telah menjadi fokus editorial utama bagi kami, dan saya sangat senang bisa bekerja sama dalam sebuah proyek penting seperti ini."

Seperti diketahui, sebelumnya ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini pernah didaulat menjadi Duta Kesehatan 2015 oleh situs MyhealthLondon atas kontribusinya di bidang kesehatan. Bahkan, beberapa minggu setelah melahirkan Putri Charlotte wanita 35 tahun itu  mengunjungi Anna Freud Centre di London untuk belajar tentang program mengobati anak-anak dan orang muda yang berjuang mengenai masalah kesehatan mental.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)