SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Steve Havey Diancam Akan Dibunuh Usai Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Senin, 18 Januari 2016 13:41 by Dits | 1297 hits
Duh, Steve Havey Diancam Akan Dibunuh Usai Insiden Memalukan Miss Universe 2015
Image source: vulture.com

DREAMERS.ID - Nampaknya hidup Steve Harvey belum bisa tenang usai salah menyebut nama pemenang Miss Universe 2015 yang dilakukan olehnya pada Senin (04/1) lalu. Dirinya pun masih dikomplain, diolok hingga ia pun mendapat ancaman pembunuhan.

Hal tersebut ia ungkapkan pada episode mendatang "Steve Harvey Show”. Saat itu Steve menceritakan hal terberat dalam hidupnya usai membuat insiden fatal di Miss Universe 2015, ia pun diancam akan dibunuh oleh orang yang tak dikenal.

 "Banyak orang tak mengerti bahayanya media sosial. Anak-anakmu dan istrimu menggunakannya dan ada ancaman pembunuhan terhadap keluargaku. Karena hal itu aku tak membolehkan anak-anakku berpergian. Itu adalah hal yang sulit," ujar Steve.

Baca juga: Steve Harvey Kembali Jadi MC Setelah Kesalahan Fatal, Miss Kolombia: Banyak Orang Benci Padamu

Selain ancaman kematian, Steve juga diserang kalimat menyakitkan, olokan kasar hingga tweet bernada rasis. Namun ia tak pernah membalas pesan kebencian tersebut, ia pun berterima kasih untuk semua orang yang mendukung dia, termasuk keluarga dan sang istri, Marjorie Bridges-Woods, karena telah membantunya melalui saat-saat kelam pasca kesalahannya.

Seperti diketahui, Steve Harvey, yang dikenal sebagai komedian dan host terkenal salah menyebutkan nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang kontes, padahal harusnya Miss Colombia tersebut adalah pemenang first runner up alias juara kedua. Sedangkan yang harusnya menjadi juara adalah Miss Phillipines, Pia Wurtzbach.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)