home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Steve Havey Diancam Akan Dibunuh Usai Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Senin, 18 Januari 2016 13:41 by Dits | 1379 hits
Duh, Steve Havey Diancam Akan Dibunuh Usai Insiden Memalukan Miss Universe 2015
Image source: vulture.com

DREAMERS.ID - Nampaknya hidup Steve Harvey belum bisa tenang usai salah menyebut nama pemenang Miss Universe 2015 yang dilakukan olehnya pada Senin (04/1) lalu. Dirinya pun masih dikomplain, diolok hingga ia pun mendapat ancaman pembunuhan.

Hal tersebut ia ungkapkan pada episode mendatang "Steve Harvey Show”. Saat itu Steve menceritakan hal terberat dalam hidupnya usai membuat insiden fatal di Miss Universe 2015, ia pun diancam akan dibunuh oleh orang yang tak dikenal.

 "Banyak orang tak mengerti bahayanya media sosial. Anak-anakmu dan istrimu menggunakannya dan ada ancaman pembunuhan terhadap keluargaku. Karena hal itu aku tak membolehkan anak-anakku berpergian. Itu adalah hal yang sulit," ujar Steve.

Baca juga: Steve Harvey Ternyata Tak Salah Sebut Pemenang, Kemenangan Miss Malaysia Dibatalkan!

Selain ancaman kematian, Steve juga diserang kalimat menyakitkan, olokan kasar hingga tweet bernada rasis. Namun ia tak pernah membalas pesan kebencian tersebut, ia pun berterima kasih untuk semua orang yang mendukung dia, termasuk keluarga dan sang istri, Marjorie Bridges-Woods, karena telah membantunya melalui saat-saat kelam pasca kesalahannya.

Seperti diketahui, Steve Harvey, yang dikenal sebagai komedian dan host terkenal salah menyebutkan nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang kontes, padahal harusnya Miss Colombia tersebut adalah pemenang first runner up alias juara kedua. Sedangkan yang harusnya menjadi juara adalah Miss Phillipines, Pia Wurtzbach.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)