SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Steve Havey Diancam Akan Dibunuh Usai Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Senin, 18 Januari 2016 13:41 by Dits | 1305 hits
Duh, Steve Havey Diancam Akan Dibunuh Usai Insiden Memalukan Miss Universe 2015
Image source: vulture.com

DREAMERS.ID - Nampaknya hidup Steve Harvey belum bisa tenang usai salah menyebut nama pemenang Miss Universe 2015 yang dilakukan olehnya pada Senin (04/1) lalu. Dirinya pun masih dikomplain, diolok hingga ia pun mendapat ancaman pembunuhan.

Hal tersebut ia ungkapkan pada episode mendatang "Steve Harvey Show”. Saat itu Steve menceritakan hal terberat dalam hidupnya usai membuat insiden fatal di Miss Universe 2015, ia pun diancam akan dibunuh oleh orang yang tak dikenal.

 "Banyak orang tak mengerti bahayanya media sosial. Anak-anakmu dan istrimu menggunakannya dan ada ancaman pembunuhan terhadap keluargaku. Karena hal itu aku tak membolehkan anak-anakku berpergian. Itu adalah hal yang sulit," ujar Steve.

Baca juga: Steve Harvey Kembali Jadi MC Setelah Kesalahan Fatal, Miss Kolombia: Banyak Orang Benci Padamu

Selain ancaman kematian, Steve juga diserang kalimat menyakitkan, olokan kasar hingga tweet bernada rasis. Namun ia tak pernah membalas pesan kebencian tersebut, ia pun berterima kasih untuk semua orang yang mendukung dia, termasuk keluarga dan sang istri, Marjorie Bridges-Woods, karena telah membantunya melalui saat-saat kelam pasca kesalahannya.

Seperti diketahui, Steve Harvey, yang dikenal sebagai komedian dan host terkenal salah menyebutkan nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang kontes, padahal harusnya Miss Colombia tersebut adalah pemenang first runner up alias juara kedua. Sedangkan yang harusnya menjadi juara adalah Miss Phillipines, Pia Wurtzbach.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)