home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kesuksesan, Seluruh Bintang 'Reply 1988' Nampak Hadiri Acara Wrap Party Tadi Malam

Senin, 18 Januari 2016 17:00 by tyassss | 5115 hits
Rayakan Kesuksesan, Seluruh Bintang 'Reply 1988' Nampak Hadiri Acara Wrap Party Tadi Malam
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk merayakan kesuksesan dari dramanya, seperti biasa para bintang dan kru yang bertugas pasti melakukan pesta perpisahan atau yang disebut wrap party. Begitupun bagi drama ‘Reply 1988’, yang baru saja melakukannya tadi malam, Minggu (17/1).

Drama ‘Reply 1988’ baru saja menyelesaikan seluruh episodenya pada Sabtu (16/1) dengan penuh haru bahagia meskipun ada sedikit perasaan sedih karena kisah cinta yang tidak terbalaskan yang dialami salah satu karakter utamanya.


Image source: dreamers.id

Namun, tetap kesuksesan drama yang berhasil meraup banyak cinta dari para penonton harus dirayakan. Terlihat hampir semua aktor yang bertugas datang untuk mengikuti pesta perayaan sekaligus perpisahan ini.

Mulai dari aktris Lee Il Hwa, Ra Mi Ran dan Kim Sun Young yang beperan sebagai ibu dari karakter-karakter utamanya. Tak ketinggalan juga para aktor yang menjadi suami mereka seperti Kim Sung Kyun dan Choi Moo Sung dan juga si magnae Jin Joo yang menjadi anak bungsu dari karakter Kim Sun Young.

Para pemeran utamanya yaitu Hyeri Girl’s Day, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young juga nampak sumringah menyapa para fans yang menyambut kedatangan mereka dalam acara wrap party tersebut.

Park Bo Gum juga akhirnya datang meskipun agak terlambat karena harus menyelesaikan jadwal pribadinya terlebih dahulu. Sementara, Sung Dong Il sendiri tidak terlihat datang, namun baru-baru ini, Sung Dong Il nampak sedang merayakannya juga bersama rekan aktingnya dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’ yang diunggah oleh Lee Kwang Soo.


Image source: twitter.com

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Pesta perpisahan ini memang dirayakan secara tertutup di sebuah restoran di kawasan Yeouido, Seoul. Adapun foto diatas dimana para pemeran cilik berfoto bersama karakter dewasanya di dalam acara perayaan tersebut.

Namun, netizen semakin penasaran dengan keceriaan apa lagi yang terjadi dalam perayaan itu dan sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran lagi tentang acara tersebut.

Setelah acara ini, para aktor dan kru dari ‘Reply 1988’ pun telah bersiap terbang ke Phuket untuk menjalani liburan bersama tepatnya besok, 19 Januari 2016.

Have fun!^^

(tys/image many source)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)