home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kode Di Balik Gaya Foto, Para Aktor 'Moon Lovers' Jalani Pembacaan Naskah Pertama

Senin, 18 Januari 2016 19:46 by tyassss | 7509 hits
Ada Kode Di Balik Gaya Foto, Para Aktor 'Moon Lovers' Jalani Pembacaan Naskah Pertama
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Siapa yang sudah tak sabar menantikan para aktor ‘flower boy’ yang tergabung dalam drama ‘Moon Lovers’? Sepertinya tidak akan lama lagi kok! Karena, baru saja tim produksi merilis foto pertemuan mereka dalam pembacaan skrip pertamanya.

Sejak mengonfirmasi nama bintang yang  bergabung 6 Januari lalu, proyek yang diadopsi dari drama terkenal Tiongkok berjudul ‘Bu Bu Jing Xin’ ini sangat menjadi sorotan para pemirsa. Tentu, karena Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, IU, Baekhyun, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk dan Ji Soo lah yang siap membintangi drama ini.


Image source: Soompi

Baru-baru ini, ketujuh pemeran tersebut akhirnya bertemu dan melakukan pembacaan naskah untuk pertama kalinya. Drama ‘Moon Lovers’ sendiri diketahui akan menyelesaikan proses produksinya 100% sebelum mulai penayangannya.

Dalam proses pembacaan naskah ini, para bintang terlihat sangat menikmati dan serius dalam membaca perannya masing-masing. Seperti Lee Joon Gi yang didaulat sebagai pemeran utama pria bernama Wang So anak ke empat dari pendiri Kerajaan Goryeo, mengaku sangat senang karena akhirnya bisa berperan sebagai raja setelah sekian kali bermain dalam drama yang serupa.

Sedangkan untuk posisi pemeran utama wanitanya akan diperankan oleh IU yaitu sebagai Hae Su, wanita di abad modern yang sombong dan akhirnya pergi ke masa kerajaan yang ditinggali oleh Wang So.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Sementara, aktor lainnya akan berperan sebagai kakak dan adik dari karakter Lee Jun Ki. Hong Jong Hyun menjadi anak ke tiga, Kang Ha Neul ke delapan, Baekhyun ke sepuluh, Nam Joo Hyuk ke tiga belas dan terakhir adalah Ji Soo. Adapun tambahan aktor lainnya yaitu Kim San Ho jadi anak pertama dan Yoo Sun Woo menjadi anak ke sembilan sang raja.

Jika diperhatikan pada foto aktor yang sedang berdiri diatas, ternyata masing-masing dari mereka memberikan ‘kode’ khusus dengan jarinya yang menandakan itu adalah urutan peran mereka sebagai anak raja. Lucu ya!^^

Wah, jadi makin gak sabar ya menunggu penampilan mereka dalam proyek baru dari Universal Studio ini ya. Sabar Dreamers, karena drama ini dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)