SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditonton 1,3 Miliar Kali, ‘See You Again’ Gagal Masuk Nominasi Oscar

Senin, 18 Januari 2016 17:47 by ningcil | 1880 hits
Ditonton 1,3 Miliar Kali, ‘See You Again’ Gagal Masuk Nominasi Oscar
Image source: 1starcutie.

DREAMERS.ID - Boleh dibilang lagu kolaborasi antara Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang berjudul ‘See You Again’ memang menjadi salah satu lagu paling populer sepanjang 2015. Namun sayangnya lagu yang juga merupakan OST dari ‘Furious 7’ ini tak masuk dalam daftar nominasi Oscar 2016!

Dengan gagalnya lagu yang dipersembahkan untuk mendiang aktor ‘Fast Furious’ Paul Walker di ajang Oscar tahun ini, berbagai macam kritikan pun muncul tak hanya dari masyarakat, tetapi juga musisi.

Salah satu kritik datang dari musisi sekaligus produser musik Questlove Gomez, yang menyayangkan bahwa lagu tersebut tak masuk di nominasi Oscar. Lewat akun Twitternya, sang musisi yakin kalau Wiz Khalifa akan merebut piala Oscar jika muncul di nominasi.

Banyak pihak yang juga berspekulasi jika musik hip hop dinilai sulit untuk bisa menang penghargaan bergengsi. Patut diingat bahwa lagu hip hop yang terakhir kali memenangkan penghargaan adalah lagu ‘It’s Hard Out Here for a Pimp’ yang dinyanyikan oleh Three 6 Mafia untuk OST ‘Hustle & Flow’ tahun 2006 lalu.

Baca juga: Wiz Khalifa Tumbangkan PSY 'Gangnam Style' dari Puncak Video Paling Banyak Ditonton

Sementara itu, lagu OST yang berhasil masuk nominasi Oscar tahun ini diantaranya ada ‘Writing’s on the Wall’ – (OST ‘Spectre’), ‘Earned It’ – (OST ‘Fifty Shades of Grey’), ‘Manta Ray’ – (OST ‘Racing Extinction’), ‘Simple Sing #3’ – (OST ‘Youth’) dan ‘Til It Happened to You’ – (OST ‘The Hunting Ground’).

Selain gagal masuk nominasi Oscar, lagu ‘See You Again’ juga sebelumnya kalah di Golden Globes 2016. Padahal lagu yang berisi lirik untuk mengenang almarhum Paul Walker ini telah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali di YouTube dan video musik hip hop pertama yang berhasil capai miliaran penonton versi Billboard.

(ncl)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)