home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Piala Aktor Terbaik, Aktor Cilik Jacob Tremblay Buat Haru Gelaran Critics’ Choice Awards!

Selasa, 19 Januari 2016 13:20 by reinasoebisono | 1926 hits
Raih Piala Aktor Terbaik, Aktor Cilik Jacob Tremblay Buat Haru Gelaran Critics’ Choice Awards!
Image source: sheknows.co

DREAMERS.ID - Berhasil memikat hati penonton di film terbaru ‘Room’, aktor cilik Jacob Tremblay sukses menyabet penghargaan Best Young Actor/Actress di ajang penghargaan Critics’ Choice Awards Minggu (17/1) malam lalu.

Yang mengejutkan, Jacob tampil di podium kemenangan tidak seperti anak-anak kebanyakan. Aktor yang baru berusia 9 tahun itu mampu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya dengan penuh rasa haru.

Tremblay mengaku sangat senang dan mengatakan jika penerimaan piala Critics’ Choice Awards itu adalah hari terbaik dalam hidupnya. Lucunya, karena terlalu ‘kecil’, Jacob harus berdiri di atas podium kecil dan microphone-nya harus dipegangi oleh aktor Bradley James yang menyerahkan piala. 


Image source: nydailynews.com

“Aku tahu di mana harus menaruh (piala) ini. Tepat di samping (mainan) Millenium Falcon di rak ku,” Fyi, Millenium Falcon adalah pesawat luar angkasa milik Han Solo ikonik di ‘Star Wars’. 

“Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para kritikus yang memilihku. Pasti sulit karena ada banyak aktor menakjubkan di kategori ini,” kata Tremblay yang membuat luluh hati penonton.

Baca juga: Film 'Wonder' Ajarkan Tentang Keberanian dan Keajaiban

Jacob makin membuat takjub penonton karena mendedikasikan kemenangannya kepada para pemain dan kru ‘Room’. “Aku rasa film ini bisa terwujud karena kerja sama dan penghargaan ini bukan hanya untukku. Tapi juga untuk kalian semua (para bintang dan kru),”

‘Room’ sendiri bercerita tentang hubungan kuat antara ibu dan anak yang hidup tertutup selama 5 tahun dan memutuskan untuk lebih terbuka pada dunia luar. Film ini dinilai sangat menyentuh dan memiliki cerita unik yang dibawakan dramatis oleh aktris Brie Larson yang menang kategori Aktris Terbaik Film Drama pada Golden Globe Awards kemarin.

Tak lupa ucapkan terima kasih untuk orang tua tersayang, simak langsung winning speech Jacob Tremblay yang dijamin buat kamu tersenyum sepanjang menonton videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)