SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Terima Cinta Ryu Jun Yeol di Drama 'Reply 1988', Hyeri Menangis Saat Syuting?

Selasa, 19 Januari 2016 12:35 by tyassss | 5951 hits
Tak Bisa Terima Cinta Ryu Jun Yeol di Drama 'Reply 1988', Hyeri Menangis Saat Syuting?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak terungkapnya nasib percintaan Jung Hwan, karakter yang diperankan Ryu Jun Yeol dalam drama ‘Reply 1988’, banyak dari netizen yang merasa kecewa dan menyesalinya. Tetapi bukan hanya kamu, Hyeri selaku pemeran Duk Seon yang tak bisa membalas cinta Jung Hwan pun sempat menangis saat melakukan adegan pentingnya tersebut.

Pada 17 Januari lalu, Ryu Jun Yeol melakukan sesi wawancara bersama para fansnya lewat aplikasi V. Aktor berusia 29 tahun ini pun menceritakan pengalamannya selama syuting untuk drama populer ‘Reply 1988’.

Tentu salah satunya adalah mengenai adegan di mana karakter yang diperankannya menyatakan cinta kepada karakter Hyeri yang merupakan sahabatnya sejak kecil pada akhir tayangan episode ke-18. Masih ingat kan Dreamers?

Ternyata adegan ini bukan hanya berat bagi Jung Hwan, namun juga Hyeri. Sebagai karakter yang dicintai oleh sahabatnya sendiri dan tak bisa membalasnya, sepertinya Hyeri sangat terbawa situasi dan akhirnya menangis.

“Saat dia sedang bersiap untuk berperan sebagai Duk Seon, dia sudah merasakan akan berpisah dengan karakter Jung Hwan. Sepertinya dia juga merasakan bahwa nantinya dia tidak akan bisa berinteraksi lagi dengan Jung Hwan dan akhirnya menangis”, ungkap Ryu Jun Yeol.

Baca juga: Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day

Aktor bertubuh tinggi ini juga mengatakan bahwa mereka tidak dapat melanjutkan syuting karena Hyeri nangis begitu parah dan susah untuk dihentikan. Wah, kasihan ya Hyeri..

Meski ada akhir yang bahagia untuk Hyeri karena akhirnya bersatu dengan cinta pertamanya yaitu Choi Taek (Park Bo Gum), para pemirsa masih merasakan kesedihan bagi Jung Hwan karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Sementara, berkat pendalaman karakter yang dilakukan para aktor seperti yang ditunjukan Hyeri lah, drama ‘Reply 1988’ menjadi drama yang sangat populer diakhir tahun 2015 hingga awal tahun ini.

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)