home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Terima Cinta Ryu Jun Yeol di Drama 'Reply 1988', Hyeri Menangis Saat Syuting?

Selasa, 19 Januari 2016 12:35 by tyassss | 8226 hits
Tak Bisa Terima Cinta Ryu Jun Yeol di Drama 'Reply 1988', Hyeri Menangis Saat Syuting?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak terungkapnya nasib percintaan Jung Hwan, karakter yang diperankan Ryu Jun Yeol dalam drama ‘Reply 1988’, banyak dari netizen yang merasa kecewa dan menyesalinya. Tetapi bukan hanya kamu, Hyeri selaku pemeran Duk Seon yang tak bisa membalas cinta Jung Hwan pun sempat menangis saat melakukan adegan pentingnya tersebut.

Pada 17 Januari lalu, Ryu Jun Yeol melakukan sesi wawancara bersama para fansnya lewat aplikasi V. Aktor berusia 29 tahun ini pun menceritakan pengalamannya selama syuting untuk drama populer ‘Reply 1988’.

Tentu salah satunya adalah mengenai adegan di mana karakter yang diperankannya menyatakan cinta kepada karakter Hyeri yang merupakan sahabatnya sejak kecil pada akhir tayangan episode ke-18. Masih ingat kan Dreamers?

Ternyata adegan ini bukan hanya berat bagi Jung Hwan, namun juga Hyeri. Sebagai karakter yang dicintai oleh sahabatnya sendiri dan tak bisa membalasnya, sepertinya Hyeri sangat terbawa situasi dan akhirnya menangis.

“Saat dia sedang bersiap untuk berperan sebagai Duk Seon, dia sudah merasakan akan berpisah dengan karakter Jung Hwan. Sepertinya dia juga merasakan bahwa nantinya dia tidak akan bisa berinteraksi lagi dengan Jung Hwan dan akhirnya menangis”, ungkap Ryu Jun Yeol.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Aktor bertubuh tinggi ini juga mengatakan bahwa mereka tidak dapat melanjutkan syuting karena Hyeri nangis begitu parah dan susah untuk dihentikan. Wah, kasihan ya Hyeri..

Meski ada akhir yang bahagia untuk Hyeri karena akhirnya bersatu dengan cinta pertamanya yaitu Choi Taek (Park Bo Gum), para pemirsa masih merasakan kesedihan bagi Jung Hwan karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Sementara, berkat pendalaman karakter yang dilakukan para aktor seperti yang ditunjukan Hyeri lah, drama ‘Reply 1988’ menjadi drama yang sangat populer diakhir tahun 2015 hingga awal tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)