home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin Berlian, Miley Cyrus Tunangan Lagi dengan Liam Hemsworth?

Selasa, 19 Januari 2016 14:45 by Dits | 2312 hits
Pamer Cincin Berlian, Miley Cyrus Tunangan Lagi dengan Liam Hemsworth?
image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali hangat. Pasalnya setelah Miley dan Liam terlihat merayakan malam pergantian tahun 2016 bersama kini keduanya dikabarkan mantap untuk kembali bertunangan.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, belum lama ini Miley yang mengenakan topi bulu berwarna pink ini tertangkap kamera tengah mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya saat berada di Bandara JFK, New York pada Senin (18/1) kemarin. Ia pun sempat memamerkan cicin tersebut melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/mileycyrus

Usut punya usut ternyata cincin berlian yang dipakai wanita 25 tahun itu adalah cincin yang sama dengan yang sebelumnya diberikan oleh Liam saat melamar Miley pada Juni 2012 silam. Cincin berlian senilai 3,5 karat tersebut diketahui didesain oleh Neil Lane, seorang desainer perhiasan ternama.


image source: hollywoodlife

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Liam sepenuhnya memberikan Miley banyak cinta dan kasih sayang," kata seorang sumber. "Dia mengatakan bahwa dirinya tidak berubah dan ia tidak akan pernah berhenti mencintainya. Liam memberitahu Miley bahwa dia adalah cinta sejatinya dan berjanji kalau ia tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali, dalam artian membiarkan Miley pergi,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Miley dan Liam sempat membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2012 silam, meski tak lagi sebagai pasangan tetapi mereka masih berkomunikasi, bahkan Liam meminta bantuan Miley untuk memilih seekor anak anjing untuk ia adopsi. Sayangnya, hingga kini pihak Miley dan Liam belum mau berkomentar tentang hal ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)