SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Siwon Suju Terpajang di Kyochon Chicken

Jumat, 14 Desember 2012 16:10 by miko | 3526 hits
Patung Siwon Suju Terpajang di Kyochon Chicken
allkpop

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan sebuah produk. Salah satu cara yang cukup unik adalah dengan membuat patung Siwon salah satu member Super Junior dan dipajang di depan Kyochon Chicken.

Patung lilin ini diciptakan melalui scan gambar 3D dari Siwon selain masukan dari bintang itu sendiri. Patung ini memiliki ukuran yang sama dengan Siwon sebenranya. Kabarnya masing-masing patung ini dibuat selama 3 bulan dan menelan biaya hingga 30 juta won atau sekitar US$ 28 ribu.

Satu patung lilin  Siwon terletak di cabang Gangnam Kyochon sementara yang lain dikirim ke lokasi, Bangkok Thailand di Sukhumvit Plaza.

Baca juga: Cara Halus Siwon Super Junior Sindir Para Sasaeng Fans

“Super Junior adalah pemimpin dalam meningkatkan budaya Hallyu dengan menyebarkan K-Pop di seluruh dunia. Kami menciptakan model lilin Siwon Super Junior untuk memberikan beberapa kesenangan dan hiburan untuk semua fans domestik dan internasional Super Junior yang mengunjungi cabang Gangnam,” ungkap juru bicara Kyochon Chicken.

“Seiring dengan Super Junior, yang berada di tengah-tengah gelombang Hallyu, Kyochon Chicken akan melakukan yang terbaik untuk menjadi # 1 merek ayam global,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)