home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Siwon Suju Terpajang di Kyochon Chicken

Jumat, 14 Desember 2012 16:10 by miko | 3618 hits
Patung Siwon Suju Terpajang di Kyochon Chicken
allkpop

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan sebuah produk. Salah satu cara yang cukup unik adalah dengan membuat patung Siwon salah satu member Super Junior dan dipajang di depan Kyochon Chicken.

Patung lilin ini diciptakan melalui scan gambar 3D dari Siwon selain masukan dari bintang itu sendiri. Patung ini memiliki ukuran yang sama dengan Siwon sebenranya. Kabarnya masing-masing patung ini dibuat selama 3 bulan dan menelan biaya hingga 30 juta won atau sekitar US$ 28 ribu.

Satu patung lilin  Siwon terletak di cabang Gangnam Kyochon sementara yang lain dikirim ke lokasi, Bangkok Thailand di Sukhumvit Plaza.

Baca juga: Cara Halus Siwon Super Junior Sindir Para Sasaeng Fans

“Super Junior adalah pemimpin dalam meningkatkan budaya Hallyu dengan menyebarkan K-Pop di seluruh dunia. Kami menciptakan model lilin Siwon Super Junior untuk memberikan beberapa kesenangan dan hiburan untuk semua fans domestik dan internasional Super Junior yang mengunjungi cabang Gangnam,” ungkap juru bicara Kyochon Chicken.

“Seiring dengan Super Junior, yang berada di tengah-tengah gelombang Hallyu, Kyochon Chicken akan melakukan yang terbaik untuk menjadi # 1 merek ayam global,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)