home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Di Bandara Incheon, Pemeran Drama 'Reply 1988' Berangkat Liburan Hari Ini!

Selasa, 19 Januari 2016 20:06 by tyassss | 3846 hits
Muncul Di Bandara Incheon, Pemeran Drama 'Reply 1988' Berangkat Liburan Hari Ini!
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Senangnya, hari ini para pemeran utama dari serial drama terfavorit ‘Reply 1988’ terlihat berada di bandara Incheon dan siap untuk menjalani liburan bersamanya ke Phuket, Thailand!

Sebelumnya, sudah diberitakan bahwa seluruh kru dan bintang yang bertugas dari serial ketiga drama ‘Reply’ itu akan menjalani liburan bersama sebagai hadiah berkat kerja keras mereka dalam menyukseskan drama ini.


Image source: stardailynews.co.kr

Waktu yang ditunggu itu pun datang, di mana mereka akhirnya berangkat yaitu pada hari ini tepat tiga hari setelah drama ‘Reply 1988’ berakhir. Mulai dari Lee Min Ji yang berperan sebagai Jang Mi Ok, Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum dan Hyeri Girl’s Day.

Tetapi, kabarnya Hyeri tidak berangkat diwaktu yang bersamaa dengan para aktor lainnya karena harus menyelesaikan kegiatan pribadinya terlebih dahulu.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Masing-masing dari mereka pun mengenakan gaya pakaian yang tetap mencerminkan karakter yang diperankan para aktor tersebut. Sementara, Ryu Hye Young yang memerankan karakter Sung Bora tidak bisa ikut serta dalam liburan ini karena tengah melakukan liburan juga bersama keluarganya.

Well, semoga selamat sampai tujuan dan selamat berlibur ‘Reply 1988’!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)