SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ryu Jun Yeol Siap Tindak Hukum Bagi Penyebar Gosip Palsu Tentang Sang Aktor!

Rabu, 20 Januari 2016 14:27 by tyassss | 2322 hits
Agensi Ryu Jun Yeol Siap Tindak Hukum Bagi Penyebar Gosip Palsu Tentang Sang Aktor!
Image source: Bean Pole

DREAMERS.ID - Sejak berakhirnya drama ‘Reply 1988’, memang banyak sekali komentar yang diberikan oleh netizen. Adapun beberapa rumor miring terhadap pemeran karakter Jung Hwan yaitu Ryu Jun Yeol yang membuat pihak agensi siap melaporkannya ke jalur hukum.

Ryu Jun Yeol merupakan sosok aktor pendatang baru yang belakangan ini menjadi sangat populer berkat penampilan ciamiknya dalam membawakan peranan di serial ketiga dari drama ‘Reply’. Namun, dibalik kesuksesan seseorang memang tak jarang mememiliki sosok haters seperti yang dihadapi sang aktor baru-baru ini.

Kabarnya, pemeran yang lebih sering di panggil Jung Pal ini mendapat banyak komentar negatif, komentar yang bersifat menghina, informasi palsu mengenai dirinya dan juga pencemaran nama baik.

Tentu hal ini bisa merusak nama sang aktor dan juga merugikan pihak-pihak yang terkait. Maka, C-Jes Entertainment selaku agensi akan mengambil langkah tegas bagi pelaku yang menyebarkan tulisan-tulisan yang tak baik tersebut.

“Pertama, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian yang telah mencintai dan mendukung Ryu Jun Yeol dalam aktingnya di drama ‘Reply 1988’. Namun sayangnya, baru-baru ini banyak sekali berita palsu yang tersebar di internet. Kami pun akan mengambil tindakan hukum bagi para pelaku yang menyebarkannya,” tegas agensi.

Baca juga: Congrats, Deretan Pasangan Seleb Korea Ini Dikonfirmasi Pacaran di Tahun 2017!

Untuk memproses kasus ini lebih dalam, pihak agensi juga meminta bantuan para fans untuk memberikan bukti-bukti berita miring yang tersebar tersebut kepada mereka.

Kritik dan saran memang dibutuhkan bagi seorang seniman untuk bisa lebih bekerja keras dalam berkarya. Tetapi, kalau memberikan komentar yang bisa merugikan dan merusak nama baik sang artis bukanlah perlakuan yang baik.

Semoga dengan adanya ‘ancaman’dari C-JeS Entertainment ini, semua berita buruk mengenai Ryu Jun Yeol akan segera surut dan tidak terjadi lagi dengan artis lainnya ya..

Tetap semangat, Ryu Jun Yeol!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)