home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perpanjang Kontrak, Juniel Putuskan Keluar dari FNC Entertainment!

Rabu, 20 Januari 2016 16:10 by fzhchyn | 2932 hits
Tak Perpanjang Kontrak, Juniel Putuskan Keluar dari FNC Entertainment!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Saat masa kontrak seorang artis dengan agensi yang menaungi akan segera habis, biasanya kedua belah pihak akan mendiskusikan apakah kontrak tersebut akan diperpanjang atau tidak. Dan baru-baru ini, seorang solois cantik, Juniel memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan sang agensi.

Pada Rabu (20/1), seorang insider dari industri hiburan mengungkapkan bahwa kontrak Juniel dengan FNC Entertainment akan habis pada akhir bulan Januari ini. Dan rupanya wanita 23 tahun ini memutuskan untuk tidak memperpanjangnya dan ingin mencari agensi baru.

Seperti dilansir laman Soompi, insider tersebut mengklaim bahwa baik Juniel atau FNC Entertainment sudah sepakat untuk saling mendukung di jalur masing-masing setelah membahas akhir kontraknya.

Sebelumnya, Juniel pernah menceritakan masalah finansial yang dihadapinya. Dalam acara radio MBC pada September tahun lalu, dirinya mengaku bahwa tidak memiliki banyak uang. “(FNC Entertainment) tidak memberikan uang sebelum kita mencapai titik impas. Aku tidak punya uang. Aku baru melunasi hutang,” ungkapnya.

Baca juga: Juniel Umumkan Perubahan Nama dan Siap Debut Sebagai Duo

Seperti yang diketahui, setelah menjadi trainee di agensi yang juga menaungi CNBLUE dan AOA tersebut, Juniel memulai debutnya pada tahun 2012 dengan merilis mini-album ‘My First June’ dan dikenal sebagai penyanyi solo sekaligus penulis lagu.

Good luck, Juniel!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)