SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Chris Hemsworth Soal Rumor Hubungan Asmara Liam dan Miley Cyrus

Rabu, 20 Januari 2016 13:15 by Dits | 1747 hits
Ini Kata Chris Hemsworth Soal Rumor Hubungan Asmara Liam dan Miley Cyrus
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tengah ramai dibicarakan. Orang-orang pun percaya jika keduanya benar-benar telah menjalin kembali asmara yang kandas beberapa tahun lalu.

Pasalnya, belum lama ini Miley tertangkap kamera tengah mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya saat berada di Bandara JFK, New York pada Senin (18/1). Cincin berlian tersebut ternyata adalah cincin yang sama dengan yang pernah diberikan oleh Liam saat melamar Miley pada Juni 2012 silam.

Hal tersebut tentu saja memicu rasa ingin tahu media mengenai kejelasan status hubungan keduanya. Melalui sebuah wawancara dengan radio Australia Chris Hemsworth yang tak lain kakak dari Liam ditanya tentang status hubungan pasangan tersebut.

"Aku tak tahu soal itu kawan," ujar bintang  "The Avengers" itu mengenai hubungan asmara sang adik dan pelantun ‘Wrecking Bell’ dalam wawancaranya di acara "Kyle & Jackie O Show".

"Aku akan mencari tahu soal itu lewat pers saja. Biar aku yang menjadi orang terakhir yang tahu tentang hal tersebut," kata pria 32 tahun itu sambil tertawa.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Tak lama setelah Chris membuat pernyataan, sebuah sumber yang dekat Miley mengatakan bahwa dia tidak tersinggung dengan komentar kakak Liam tersebut. Sumber tersebut menyatakan bahwa Miley tidak terkejut dengan komentar Chris dan dia mengerti dengan situasi saat ini.

"Dia menghormati dan tidak tersinggung dengan komentar Chris. Miley tahu seberapa besar usaha Chris menutupi privasi keluarga dan dirinya," ujar sumber tersebut.

"Saat ia pertama kali mulai berkencan dengan Liam, dia tidak suka bagaimana keluarganya begitu tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. Dia menganggap kalau keluarga Liam tidak suka dengan dirinya, tapi sekarang berbeda dan dia paham benar betapa pentingnya privasi bagi keluarga Liam."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)