home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Chris Hemsworth Soal Rumor Hubungan Asmara Liam dan Miley Cyrus

Rabu, 20 Januari 2016 13:15 by Dits | 1842 hits
Ini Kata Chris Hemsworth Soal Rumor Hubungan Asmara Liam dan Miley Cyrus
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tengah ramai dibicarakan. Orang-orang pun percaya jika keduanya benar-benar telah menjalin kembali asmara yang kandas beberapa tahun lalu.

Pasalnya, belum lama ini Miley tertangkap kamera tengah mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya saat berada di Bandara JFK, New York pada Senin (18/1). Cincin berlian tersebut ternyata adalah cincin yang sama dengan yang pernah diberikan oleh Liam saat melamar Miley pada Juni 2012 silam.

Hal tersebut tentu saja memicu rasa ingin tahu media mengenai kejelasan status hubungan keduanya. Melalui sebuah wawancara dengan radio Australia Chris Hemsworth yang tak lain kakak dari Liam ditanya tentang status hubungan pasangan tersebut.

"Aku tak tahu soal itu kawan," ujar bintang  "The Avengers" itu mengenai hubungan asmara sang adik dan pelantun ‘Wrecking Bell’ dalam wawancaranya di acara "Kyle & Jackie O Show".

"Aku akan mencari tahu soal itu lewat pers saja. Biar aku yang menjadi orang terakhir yang tahu tentang hal tersebut," kata pria 32 tahun itu sambil tertawa.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tak lama setelah Chris membuat pernyataan, sebuah sumber yang dekat Miley mengatakan bahwa dia tidak tersinggung dengan komentar kakak Liam tersebut. Sumber tersebut menyatakan bahwa Miley tidak terkejut dengan komentar Chris dan dia mengerti dengan situasi saat ini.

"Dia menghormati dan tidak tersinggung dengan komentar Chris. Miley tahu seberapa besar usaha Chris menutupi privasi keluarga dan dirinya," ujar sumber tersebut.

"Saat ia pertama kali mulai berkencan dengan Liam, dia tidak suka bagaimana keluarganya begitu tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. Dia menganggap kalau keluarga Liam tidak suka dengan dirinya, tapi sekarang berbeda dan dia paham benar betapa pentingnya privasi bagi keluarga Liam."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)