home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Kim Kardashian Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 13kg Dalam Sebulan

Rabu, 20 Januari 2016 16:15 by Dits | 2405 hits
Ini Rahasia Kim Kardashian Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 13kg Dalam Sebulan
Image source: glamour.com

DREAMERS.ID - Penampilan tentu sangat penting bagi sebagian selebriti. Demi tampil sempurna, beberapa dari mereka rela melakukan macam-macam cara untuk menurukan berat badan. Seperti yang dilakukan oleh sosialita Kim Kardashian yang berhasil menurunkan berat badan seusai melahirkan anak keduanya, Saint West.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, istri dari Kanye West itu mengungkapkan rahasia dibalik suksesnya program penurunan berat badan yang dijalaninya. Pada Selasa (19/1) kemarin melalui akun Twitter pribadinya, Kim mengatakan telah mengikuti program diet Atkins 40 dan telah menurunkan berat badan hingga 13 kilo hanya dalam waktu satu bulan.

"Bekerja sama dengan @AtkinsInsider karena ini cocok untukku! Begitu banyak varian di #Atkins40 dan Harvest Trail Bars," tulis Kim Kardashian dilansir laman Aceshowbiz.

“Aku sangat senang! Hari ini aku sudah turun hingga 13 kg tetapi masih ada 18 kg lagi, aku akan fokus menjalaninya. Aku akan beri tahu kalian aplikasi olahragaku dan berbagai rencana diet Atkins,” jelasnya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim sendiri mengungkapkan selama hamil anak kedua berat badannya bertambah hingga 32 kg dan membuat dirinya tak percaya diri. Seperti diketahui, wanita 35 tahun tersebut memang dikenal tidak ingin tampil jelek di depan publik.

Karena hal itulah kini ia tengah bekerja keras dan menyemangati dirinya agar bisa mengembalikan bentuk tubuhnya ke porsi ideal. "Ini akan sulit dan butuh banyak usaha tapi aku bisa melakukannya dan tidak sabar untuk berbagi semua itu dengan kalian! #BeastMode #WhosWithMe,” lanjut Kim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)