home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

Rabu, 20 Januari 2016 20:15 by Dits | 2338 hits
Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden fatal yang terjadi beberapa waktu lalu dalam ajang Miss Universe 2015 sempat membuat heboh dunia. Kesalahan penyebutan pemenang yang dilakukan oleh sang MC Steve Harvey ini tentunya masih sulit dilupakan khususnya bagi Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez.

Seperti diketahui, permintaan maaf Harvey yang diucapkan beberapa waktu lalu sama sekali tak ditanggapi oleh runner pertama Miss Universe itu. Dan karena itulah, akhirnya MC plontos ini mengundang wanita 22 tahun tersebut untuk hadir dalam acara televisi yang dipandunya, ‘The Steve Harvey Showdengan judul "Miss Universe: The Truth".


image source: eonline.com

Momen tersebut terasa sangat emosional, apalagi saat Harvey bertanya tentang perasaan Adriadna ketika kemenangannya dianulir. "Apa yang aku pikirkan? Kau benar ingin tahu? Kau harus belajar caranya membaca kartu, karena semuanya ada di situ, kamu ingin aku untuk menang kan,” ledek Ariadna.

"Jika melihat videonya, aku tertawa, kukira kau sedang bergurau,” lanjut wanita yang sempat mengenakan Mahkota Miss Universe 2015 selama lima menit ini seperti yang dilansir laman E Online.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama ayah 4 anak ini juga mengungkapkan permintaan maafnya langsung di depan Ariadna Gutierrez. "Kau adalah orang yang ingin ku ajak bicara. Karena kesalahanku, aku membuatmu masuk dalam situasi buruk dan tak diinginkan seorang pun," ujar Steve.

"Aku hanya ingin meminta maaf. Aku merasa bersalah atas kejadian malam itu," tutur Harvey yang dibalas anggukan Ariadna. Ia pun merasa terharu dengan ucapan Harvey.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)  

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)