SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

Rabu, 20 Januari 2016 20:15 by Dits | 2187 hits
Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden fatal yang terjadi beberapa waktu lalu dalam ajang Miss Universe 2015 sempat membuat heboh dunia. Kesalahan penyebutan pemenang yang dilakukan oleh sang MC Steve Harvey ini tentunya masih sulit dilupakan khususnya bagi Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez.

Seperti diketahui, permintaan maaf Harvey yang diucapkan beberapa waktu lalu sama sekali tak ditanggapi oleh runner pertama Miss Universe itu. Dan karena itulah, akhirnya MC plontos ini mengundang wanita 22 tahun tersebut untuk hadir dalam acara televisi yang dipandunya, ‘The Steve Harvey Showdengan judul "Miss Universe: The Truth".


image source: eonline.com

Momen tersebut terasa sangat emosional, apalagi saat Harvey bertanya tentang perasaan Adriadna ketika kemenangannya dianulir. "Apa yang aku pikirkan? Kau benar ingin tahu? Kau harus belajar caranya membaca kartu, karena semuanya ada di situ, kamu ingin aku untuk menang kan,” ledek Ariadna.

"Jika melihat videonya, aku tertawa, kukira kau sedang bergurau,” lanjut wanita yang sempat mengenakan Mahkota Miss Universe 2015 selama lima menit ini seperti yang dilansir laman E Online.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama ayah 4 anak ini juga mengungkapkan permintaan maafnya langsung di depan Ariadna Gutierrez. "Kau adalah orang yang ingin ku ajak bicara. Karena kesalahanku, aku membuatmu masuk dalam situasi buruk dan tak diinginkan seorang pun," ujar Steve.

"Aku hanya ingin meminta maaf. Aku merasa bersalah atas kejadian malam itu," tutur Harvey yang dibalas anggukan Ariadna. Ia pun merasa terharu dengan ucapan Harvey.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)  

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)